Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Messi Menyadari Beratnya Wujudkan Mimpi Raih Trofi Piala Dunia 2018
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-06-2018 | 15:16 WIB
Messi-argentina11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Lionel Messi.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi menyadari beratnya jalan yang harus ia tempuh untuk mewujudkan mimpi membawa Argentina memenangkan Piala Dunia 2018.

Messi yang saat ini sudah 31 tahun kembali dihadapkan pada tugas berat membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia. Empat tahun lalu, Messi dan kawan-kawan hanya sanggup membawa Timnas Argentina menjadi runner-up.

"Seluruh negara besar di dunia sepak bola bakal memulai turnamen sebagai favorit."

"Mimpi saya tetap saya, ada di babak final dan mengangkat Piala Dunia. Sungguh sulit untuk melaju sejauh itu dan bermain di final Piala Dunia," kata Messi mengakui seperti dikutip dari Daily Star.

Messi mengakui ada banyak negara yang harus diwaspadai olehnya dan rekan-rekannya di timnas Argentina.

"Juara bertahan Jerman bakal memberikan yang terbaik untuk kembali mendapatkan trofi itu sekali lagi."

"Spanyol punya tim yang sangat bagus dan bisa melaju jauh di turnamen nanti. Brasil dan Portugal bermain baik di babak kualifikasi, begitu halnya dengan Prancis," ucap bintang Barcelona itu.

Perjalanan Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 sudah bakal berat sejak babak penyisihan. Kroasia, Islandia, dan Nigeria akan jadi lawan-lawan yang cukup tangguh bagi Argentina.

"Kami tahu betapa beratnya memenangkan Piala Dunia, namun kami semua menginginkannya. Argentina butuh Piala Dunia," ujar Messi.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha