PKP

Dua Kali Menjanda, Pesinetron Ririn Ekawati Susah Dapat Jodoh
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-06-2018 | 14:16 WIB
ririn1.jpg honda-batam
Pesinetron Ririn Ekawati. (Sriwijaya Post - Tribunnews.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pesinetron Ririn Ekawati sudah dua kali menjanda. Sebuah predikat yang kurang mengenakkan bagi Ririn Ekawati.

Meski demikian, bintang film Di Balik 98 itu tidak peduli dengan predikat tersebut. Wanita 35 tahun ini terus melanjutkan hidup bersama dengan kedua putrinya, Jasmine Salsabila dan Abigail Cattleya Putri. Sore itu, Ririn berbagi cerita mengenai stigma janda.

Setelah bercerai dengan Edwin Abeng pada 2008, Ririn menikah dengan Ferry Wijaya pada 2015. Sayang, Ferry berpulang pada Juni tahun lalu akibat leukemia.

"Mereka mengasihani saya dan menganggap hidup saya menderita banget. Mereka bilang, 'Aduh, kasihan banget baru dua tahun menikah sudah ditinggal mati'," kata Ririn saat dijumpai di sebuah acara di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Sejak itu, banyak sahabat menjodohkan Ririn dengan beberapa pria. Namun Ririn belum menanggapi. Menurut dia, memulai hidup baru tidak semudah yang dibayangkan. Status janda dua anak membuat Ririn lebih susah mencari jodoh.

"Banyak yang mesti dipikirkan. Memang ada yang mau punya menantu dengan riwayat dua kali menjanda? Yang pertama karena cerai. Yang kedua ditinggal mati suami," kata Ririn Ekawati.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha