Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belanja Barang Lewat Daring Alami Peningkatan Selama Ramadhan
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 01-06-2018 | 16:52 WIB
belanja-online1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Masyarakat yang berbelanja barang melalui pembelian berbasis dalam jaringan (daring) selama bulan Ramadhan meningkat seiring dengan pelayanan penyedia barang yang semakin efesien dan praktis.

CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan pers dilansir Antara pada Kamis (31/5/2018) mengatakan animo masyarakat untuk melakukan pembelian barang melalui layanan penjualan daring meningkat selama Ramadhan yang didorong oleh program pelanggan yang diselenggarakan oleh penyedia layanan.

Melalui kampanye 'Big Ramadhan Sale', penyedia layanan belanja via daring tersebut selama bulan Ramadhan 1439 Hijriah ini meraup 465 juta kunjungan di situs Shopee dan puncaknya mencapai 1,5 juta transaksi pada 28 Mei lalu, dalam jangkauan waktu sehari saja.

"Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kombinasi rangkaian promosi yang menarik, kerja sama strategis," ucap Chris.

Chris menambahkan, pada 1-6 Juni mendatang program Big Ramadhan Sale masih akan berlangsung dan mengundang masyarakat untuk memanfaatkan momentum tersebut dengan mengunduh aplikasi layanan belanja via daring melalui App store dan Google Play Store secara gratis.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha