PKP

Seluruh Penumpang Terlempar Keluar

Mobil Avanza Terguling 200 Meter di Jalan Lintas Barat Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 01-06-2018 | 16:40 WIB
laka-avanza-bintan1.jpg honda-batam
Mobil Avanza BP 1619 BC terguling di Jalan Listas Barat. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit Mobil Toyota Avanza BP 1619 BC yang dikemudikan La Ode bersama dua orang penumpangnya Reza dan Padeng terguling sepanjang 200 meter di Jalan Lintas Barat, Pulau Ladi, Kecamatan Teluk Bintan pada Jumat (1/6/2018) siang.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia melalui PS Kanit Lantas Polres Bintan, Bripka Andy menyampaikan, kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal terjadi sekitar pukul 12.45 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, Andy menuturkan sebelum terjadinya peritsiawa nahas itu, mobil Toyota Avanza, yang dikemudikan La Ode dengan membawa penumpang Reza dan Padeng datang dari arah Tanjunguban menuju ke arah Tanjungpinang.

"Setibanya di Jalan Lintas Barat tepatnya Pulau Ladi, mobil tersebut pecah ban belakang sebelah kiri. Kemudian pengemudi mobil membanting setir ke kiri jalan dan selanjutnya mobil terguling guling ke depan kurang lebih 200 meter," tutur Andy.

Sementara tiga orang di dalamnya terlempar keluar dari mobil. "Kemudian para korban langsung di evakuasi ke RSUP di Tanjungpinang," kata Andy.

Akibat kejadian tersebut, La Ode mengalami luka robek di bibir atas, sedangkan penumpang Reza mengalami patah di bagian paha sebelah kanan, luka robek di tangan kanan dan menurunnya kesadaran. "Untuk Padeng mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki," papar Andy.

Sedangkan untuk kendaraan yang teribat lakalantas, sudah diamankam di Pos Lantas Gesek. Guna pemeriksaan dan penyidikan, lebih lanjut.

"Mobilnya kita naikan ke truck, untuk diamankan di Pos Gesek," timpal Andy.

Editor: Yudha