Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Oppo F5 Youth, Dapat Cash Back Rp 300 Ribu
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 31-05-2018 | 09:28 WIB
oppo-f5.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Advisor Oppo Store BCS Com, Ruben menunjukkan Oppo F5 youth. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada momen Ramadhan ini, Oppo menawarkan promo cash back Rp300 ribu untuk Oppo F5 youth. Harga sebelumnya Rp3,6 juta menjadi Rp3,3 juta.

"Ini adalah promo Ramadhan kita, syarat dak ketentuan berlaku," kata Advisor Oppo Store BCS Com, Ruben pada Rabu (30/5/2018).

Ada dua pilihan warna Oppo F5 youth yakni Gold dan Black. Kelebihannya kamera depan 16 Mega Pixel dan kamera belakang 16 MP.

Kemudian Ram 3 GB, memori internal 32 GB, dan garansi nasional satu tahun. "Pokoknya Oppo punya garansi nasional satu tahun, garansi charger enam bulan, handsfree tiga bulan, lalu software garansi seumur hidup gratis," terangnya.

Ia mengatakan, baru ini Oppo mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Oppo F7 yang cocok bagi pecinta selfie dan gamers. Terdapat dua seri oyakni Oppo F7 4GB Ram dengan harga Rp4,2 juta dan F7 6GB hanya Rp5,5 juta.

"Hobi gamers di F7 punya akselerasi games dan full screen multitasking contohnya pada saat kita main game mobile legend dengan layar yang super full screen membuat tampilan layar gamers membentang sampai ujung layar lalu kita bisa main games sambil bales chat, fitur akselerasi game membuat tidak perlu takut pada saat main game ada telpon masuk tidak perlu takut koneksi terputus. Bisa sambil main game sambil angkat telpon," jelasnya.

Adapun kelebihannya Oppo F7 dilengkapi dengan fitur kamera depan bersolusi tinggi 25 MP dengan teknologi real time sensor HDR. Mengambil foto selfie dengan F7 seperti memiliki stylist pribadi di ujung jari.

Bentuk muka akan dikenali dan dipercantik sesuai masing-masing individu. Group Selfie Beautification membantu orang akan terlihat cantik secara beragam.

F7 memiliki bagian belakang yang terlihat elegan dengan pantulan cahaya yang memikat dan membuat mata terpana, dengan pilihan warna Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black.
Melihat lebih luas dengan layar 6.23 inch FHD+, 4GB RAM + 64GB RAM, serta speedy facial unlock.

Editor: Gokli