Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Natasha Berikan Diskon Hingga 50 Persen di 'Rabu Ganteng'
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 30-05-2018 | 18:40 WIB
rabu-ganteng.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi - Perawatan kulit di Natasha Skin Clinic Center, Mega Mall lantai 3, Batam Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang ingin memiliki kulit cerah dan segar solusi hanya di Natasha Skin Clinic Center, Mega Mall lantai 3, Batam Center. Bahkan, ada diskon hingga 50%, khusus untuk perawatan pria.

Pengelola Natasha Skin Clinic Center Cabang Batam 1, Thomas menjelaskan, kali ini Natasha Skin Clinic Center kini memberikan diskon hingga 50 persen untuk program 'Rabu Ganteng'. Program ini hanya berlaku untuk perawatan standar pria.

"Bagi pria yang ingin melakukan perawatan dan mendapatkan diskon 50%, hanya berlaku di hari Rabu saja," katanya, Rabu (30/5/2018).

Dengan program 'Rabu Ganteng' ini, semua pria bisa melakukan perawatan standart, mendapatkan diskon sebesar 50%, promo berlaku hingga 30 Juni 2018.

"Program ini, masih lama dan bagi pria yang ingin merawat kulitnya jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan diskon hingga 50%," ujarnya.

Tidak hanya untuk perawatan, khusus untuk cream siang dan malam untuk pria, Natasya juga memberikan harga spesial, yakni potongan 20%.

"Untuk cream, kami kasi diskon juga sebesar 20%," ucapnya.

Produk yang disediakan di sini sangat terjamin. Karena memadukan bahan alami yang telah diekstrak menjadi krim dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan produk yang bisa diterima masyarakat luas.

Perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical atau herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi. Sehingga akan tercipta kulit cantik dan sehat.

"Dokter dan para tenaga ahli akan menangani kulit pria, baik remaja maupun dewasa. Sehingga akan memberikan hasil yang optimal dan aman," pungkasnya.

Editor: Gokli