PKP

Tabrakan Beruntun di Jalan Sukarno Hatta Tanjungpinang

Kendarai Honda CRV Sambil Main HP, Gadis 13 Tahun Ini Tabrak Mobil Parkir
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 30-05-2018 | 17:52 WIB
tabrak-mobil-parkir.jpg honda-batam
Polisi mengurai kemacetan akibat remaja putri tabrak mobil parkir. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY. COM,Tanjungpinang - Mobil Honda CRV BP 1453 RT warna silver, yang dikendarai Cy (13) --pelajar kelas 7 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tanjungpinang, menabrak mobil Avanza BP 1343 AB warna putih yang terparkir di Jalan Sokarno Hatta, Rabu (30/5/2018).

Tidak hanya itu, mobil Avanza yang ditabrak CRV yang dikemudikan Cy, gadis 13 tahun, itu juga menabrak mobil Nisan March BP 1145 NI yang terparkir di depannya. Tabrakan beruntun ini terjadi persis di depan Viahara Eka Dharma, Jalan Sokarno Hatta. Akibatnya, ban mobil Honda CRV sebelah kiri lepas.

Cy mengaku, dirinya mengendarai mobil tersebut dari arah Jugu Pahlawan menuju Jalan Sokarno Hatta. Namun sesampai di tempat kejadian, hadphonenya berbunyi dan terjatuh di bawah tempat duduknya.

"Karena saya ingin mengambil ke bawah tiba-tiba setir mobil saya terbanting ke arah kiri sehingga menabrak bagian belakang mobil Avanza dan beruntun menabrak mobil Nisan March yang terparkir di depannya hingga penyok," ujar Cy.

Cy menjelaskan, dirinya pada saat itu tidak membawa kendaraan dengan ugal-ugalan. Namun kejadiannya saat dirinya hendak mengambil handphone miliknya yang terjatuh.

Di tempat yang sama, Feronika (23), pengendara mobil Nisan March mengatakan, ia kaget luar biasa ada yang menabrak mobilnya. Saat itu dirinya memarkirkan mobilnya, dan belum sempat turun dari mobil tiba-tiba ada yang menabrak dari belakang. Akibatnya, mobilnya penyok pada body bagian belakang.

Beruntung, tidak ada yang terluka dalam tabrakan beruntun ini. "Kaget saja tiba-tiba ada yang menabrak dari belakang, mana saya lagi hamil dan terasa sakit di bagian perut," ucapnya sambil memegang perut.

Pantauan BATAMTODAY.COM di tempat kejadian, akibat kecelakaan ini terjadi macet, karena banyak pengguna jalan yang berhenti melihat suasana usai tabrakan itu. Namun, petugas kepolisian langsung sigap mengatur alur lalu lintas mengurai kemacetan.

Editor: Dardani