Begini Kiat Syahrini Jaga Tubuh Sehat dan Langsing Saat Puasa
Oleh : Redaksi
Rabu | 30-05-2018 | 13:16 WIB
syahrini1.jpg honda-batam
Syahrini. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai salah satu artis papan atas di Indonesia, Syahrini memiliki aktivitas yang padat setiap harinya, termasuk di bulan puasa. Dalam sehari, pelantun lagu Seperti Itu? itu bisa bekerja di dua hingga tiga lokasi yang berbeda.

Di tengah kesibukannya itu, Syahrini tetap menjalankan ibadah berpuasa di bulan Ramadan. Agar tubuhnya tetap berada dalam kondisi prima saat berpuasa perempuan yang juga akrab disapa Incess itu menjaga kondisi tubuhnya dengan mengonsumsi vitamin khusus.

Syahrini menjelaskan vitamin itu diracik dengan mempertimbangkan golongan darah yang dimilikinya oleh dokter gizi.

"Aku peminum vitamin yang banyak dari dulu. Vitaminku sesuai dengan golongan darah. Darahku A+, jadi dibuatkan vitaminnya khusus sama dokter gizi, begitu," kata Syahrini saat ditemui dalam acara Lakme di Senayan City, Jakarta, Senin (28/5).

Pemilik slogan 'cetar membahana' ini menuturkan vitamin-vitamin itu juga bermanfaat menjaga kesehatan kulit dan rambutnya.

"Jadi khusus untuk kulit, rambut, muka dan vitamin buat badan supaya tetap bugar gitu," ujar Syahrini.

Untuk menjaga tubuh langsing dan ideal, Syahrini sudah tidak lagi mengonsumsi nasi sejak dua tahun yang lalu. Dia mengaku kini semua makanannya dijus terlebih dahulu.

"Aku sudah lama enggak makan karbo, khususnya nasi. Jadi makanannya hanya di jus, semuanya diminum makanannya. Jus andalan, jus mangga," ucap Syahrini.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha