Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hapkindo Kepri Gelar UKT yang Diikuti 119 Atilit di Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rosydy
Minggu | 27-05-2018 | 15:00 WIB
Hapkindo_kepri.jpg Honda-Batam
Atlit Hapkido Kepri saat demo atrasi dalam pembukaan UKT ke VII di di Hapkido Training Centre Riau Island Yamaha Malaka KM9 Tanjungpinang (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 119 atlet bela diri Hapkido Kepulauan Riau (Kepri) mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di Hapkido Training Centre Riau Island Yamaha Malaka KM9 Tanjungpinang, Minggu (27/5/2018). UKT Hapkindo Kepri ke-VIII ini dibuka Pengcab Kabupaten Lingga, Juramadi Esram.

Dalam sambutannya, Juramadi memberikan semangat kepada 119 atlet Hapkido yang mengikuti UKT dengan harapan seluruhnya bisa lulus dengan nilai terbaik. Sehingga Hapkido Kepri kedepannya semakin berjaya.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh atlit hapkido Kepri yang mengikuti UKT, semoga yang ikut ujian ini bisa lulus semuanya," ungkap Juramadi.

Selain itu, Juramadi juga mendorong Hapkido Kepri untuk terus dikembangkan di Kepri dengan membentuk pengurus di setiap perwakilan kabupaten dan kota yang ada di Kepri. Menurutnya. progres yang ada sudah sangat bagus, dengan berbagai prestasi yang sudah dicetak oleh Hapkido Kepri ini.

"Kita lihat, pengurus Hapkido Kepri semangatnya luar biasa. Kami juga akan bantu mendorong untuk mengembangkan olahraga bela diri Hapkido ini, baik dijenjang pendidikan maupun yang lainnya," kata Juramadi.

Sementara itu, Ketua Pengda Hapkido Kepri, Piter mengatakan, dari 119 atlit Hapkido Kepri yang mengikuti UKT ini, masing masing terbagi dari Tanjungping, Kijang dan Tanjunguban, khususnya yang di Batam, mereka mengadakan langsung disana.

"Jadi untuk yang ikut UKT di sini (Hapkido Training Centre Riau Island Yamaha Malaka KM9 Tanjungpinang) itu dari Tanjungpinang, Kijang dan Tanjunguban. Untuk Batam itu langsung disana, karena kita dengan Batam terpisah pulau," beber Piter.

Dalam acara pembukaan UKT itu, juga diselarahkan dengan penyerahan sertifikat sabuk hitam Hi, perkenalan atelit Hapkido Kepri yang ikut dalam jenjang Asean, dan penyerahan mandat kepada Pengcab Kabupaten Lingga, Juramadi Esram.

Editor: Surya