Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadwal Piala Uber 2018

Ini Susunan Pebulutangkis Indonesia Vs Thailand
Oleh : Redaksi
Kamis | 24-05-2018 | 12:52 WIB
pebulutangkis.jpg Honda-Batam
Tim Piala Uber Indonesia bersiap melakukan sesi foto mengenakan kostum tim di Pelatnas PBSI, Jakarta (8/5/2018). Tim Uber terdiri dari: Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Dinar Dyah Ayustine, Ruselli Hartawan, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris, Rizki Amelia Pradipta, Nitya Krishinda Maheswari dan Ni Ketut Mahadewi Istarani. (Sumer foto: ANTARA)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada babak perempat final turnamen bulu tangkis Piala Uber 2018 di Impact Arena Bangkok, Kamis (24/5/2018). Pertandingan akan dimulai pukul 14.00 Wib.

Di sektor tunggal, Indonesia mengandalkan Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, dan Ruselli Hartawan. Ketiganya bergantian jadi andalan di babak grup lalu.

Adapun di nomor ganda, yang akan jadi andalan tetap Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Manajer tim Piala Thomas dan Uber 2018, Susy Susanti, menegaskan, timnya menurunkan kekuatan terbaik. "Semua dalam kondisi siap dan harus berusaha semaksimal mungkin. Peluang tetap ada. Kekuatan mereka ada di tunggal putri, Ratchanok Intanon, selebihnya masih ramai jika bertemu atlet kita," ujar dia.

Susunan pemain Piala Uber Indonesia vs Thailand:
Tunggal Putri 1: Fitriani vs Ratchanok Intanon
Ganda Putri 1: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai
Tunggal Putri 2: Gregoria Mariska vs Nitchaon Jindapol
Ganda Putri 2: Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai
Tunggal Putri 3: Ruselli Hartawan vs Busanan OngBamrungphan.

Sumber: Tempo.co
Editor: Udin