Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bigreds Batam Harapkan #2018GantiJuaraUCL Jadi Kenyataan
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 23-05-2018 | 18:06 WIB
nobar-liverpool2.jpg Honda-Batam
Semangat dan antusiasme fans Liverpool Batam tertuang di slayer mereka. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemeriahan Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 mendatang, dipastikan akan menjalar ke pelataran Inspector Cafe di Kawasan Pasar Mega Legenda, Batam Centre. Karena para fans Liverpool yang tergabung dalam BigReds Regional Batam akan berkumpul di sana.

Mereka akan nonton bareng (nobar) dan menyaksikan idola mereka, Mohammad Salah mengantarkan Liverpool mempecundangi sang juara bertahan, Real Madrid. "Pokoknya, kami berharap di final itu, akan terjadi #2018GantiJuaraUCL," ujar BOA Bigreds Batam, Kayana kepada BATAMTODAY.COM, sebagai media patner.

Di acara nobar nanti, lanjut Kayana, kami ingin bersantai dan berasyik-asyik ria dengan sesama member BigReds Regional Batam. Nobar ini hanya untuk para fans Liverpool saja. Kami benar-benar ingin menjadi saksi agar hastag #2018GantiJuaraUC itu terjadi.

Sementara itu, Ketua Panitia Nobar, Pramadya Okaputra menambahkan, untuk memeriahkan gelaran tahunan ini, akan dibagikan berbagai hadiah doorprize menarik.

Baca: Bigreds Batam Gelar Nobar Final Liga Champion Bertabur Hadiah

Diantaranya hadiah tersebut adalah, 2 pieces HP Xiaomi, voucher 300.000 yang dibagi untuk 5 orang yang beruntung @ Rp 50.000. Jersey Vintage Ori LFC '96, aneka kaos dan pernak-pernik LFC hingga free pendaftaran member BIgRedS IOLSC. "Nanti juga akan ada games dan permainan yang untuk asik-asik aja," Pramadya Okaputra.

Bagi para peserta yang ingin mendapatkan HP Xiami, caranya adalah berphoto menggunakan atribut Bigreds Batam sekreatif mungkin, lalu peserta memposting hasil photo ke media social Instagram dengan men-TAG Official Account Divisi Humas Polda Kepri. Syarat lainnya, peserta wajib memiliki kartu member Bigreds periode 2017/2018 dan pengumpulan hasil paling lambat tanggal 26 Mei sebelum jam 12 siang.

Editor: Dardani