Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari Ramadhan Tanjungpinang

Wagub Ajak Masyarakat Tanjungpinang Sukseskan Pilwako
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 23-05-2018 | 16:04 WIB
safari-wagub1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Safari Ramadhan Wagub Kepri di Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepri Isdianto, mengajak masjarakat Kepri, khususnya yang berdomisili di Tanjungpinang untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Walikota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang. Isdianto meminta agar masyarakat menggunakan hak suaranya dan tidak golput.

Selain itu dia mengingatkan juga agar ajang Pilkada serentak 2018 ini tidak menjadi ajang perpecahan meskipun masing-masing memiliki pilihan yang berbeda-beda.

"Jadikan moment Pilkada serentak ini ajang pemersatu masyarakat, bukan malah menjadi ajang perpecahan. Berbeda itu biasa, tapi jangan pecah," kata Isdianto saat melakukan safari Ramadhan di Tanjungpinang, Selasa (22/5/2018).

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur melakukan safari Ramadhan di dua masjid sekaligus yakni berbuka bersama dan shalat magrib berjamaah di masjid Qt-Taqwa Muammadiyah, sedangkan shalat isya dan terawih dilaksanakan di masjid Nurul Iman yang sama-sama berada di KM 8 Tanjungpinang.

Selain mengajak sukseskan Pilwako, dalam pidatonya di kedua masjid ini Iadianto juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan aksi-aksi teror yang akhir-akhir ini sedang dialami bangsa Indonesia.

Isdianto meyakinkan masyarakat jika teror yang terjadi bukan merupqkan masalah agama dan ajaran apa. Namun hal tersebut merupakan aksi kelompok-kelompok yang ingin merusak sendi-sendi bangsa Indonesia yang selama ini sudah berjalan harmonis dan guyub.

"Kita harus sama-sama mengantisipasi hal seperti ini. Dan jangan cepat terprovokasi. Jangan mudah dipecah-belah oleh kelompok teroris. Makanya mari kita sama-sama mengantisipasi setiap ada pendatang baru di lingkungan tempat tinggal kita. Tanyakan identitas, darimana, ada keperluan apa dan sebagainya," ingat Isdianto.

Pada keaempatan ini Isdianto didampingi istrinya Hj. Rosmeri Isdianto memberikan santunan kepada anak yatim dan menyerahkan bantuan kepada kedua masjid yang dia kunjungi tersebut.

Tampak hadir juga pada kesempatan ini sejumlah kepala OPD, anggota DPRD, tokoh masyakat dan tokoh-tokoh agama.

Editor: Yudha