Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

30 Mahasiswa Belum Cairkan Beasiswa Pemprov Tahun 2018
Oleh : Redaksi
Rabu | 23-05-2018 | 14:28 WIB
kadisdik-kepri111.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kadisdik Kepri, Arifin Nasir. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pendidikan Provinsi Kepri menegaskan hingga saat ini masih ada sekitar 30 mahasiswa yang masih belum mencairkan beasiswa yang diberikan pemerintah provinsi Kepri tahun 2018 ini.

"Masih ada sekitar 30 mahasiswa yang belum mencairkan beasiswanya," ungkap Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Arifin Nasir di Tanjungpinang, Selasa (22/5/2018).

Arifin mengatakan dari anggaran sebesar Rp 2 miliar, yang dianggarkan Pemerintah Provinsi Kepri untuk beasiswa , sampai saat ini masih sisa sekitar Rp 185 juta yang belum tersalurkan.

"Yangmana 30 mahasiswa ini lost kontak dengan kita, ada yang persyaratan kelengkapan administrasi belum lengkap, ada yang tidak bisa dihubungi dan ada juga yang alamatnya berbeda," ungkap Arifin.

Namun begitu, lanjut Arifin pihaknya telah berupaya untuk menghubungi 30 mahasiswa penerima beasiswa ini.

"Terus kita berupaya untuk mencari cara untuk menghubungi yang bersangkutan Penerima beasiswa agar melengkapi persyaratan administrasi dan segera menyalurkan beasiswa ini," ungkap Arifin.

Tak hanya itu, Arifin juga mengingatkan kepada mahasiswa penerima beasiswa yang sekiranya belum melengkapi persyaratan pencairan beasiswa pemerintah Provinsi Kepri untuk segera melengkapi berkas administrasi sebagai syarat utama proses pencairan.

Sumber: Diskominfo Kepri
Editor: Yudha