Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo DJI Mavic Air Fly More Combo di GoPro Nagoya Hill
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 22-05-2018 | 11:25 WIB
drone1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hanya pada Ramadhan ini, GoPro Nagoya Hill memberikan penawaran khusus untuk DJI Mavic Air Fly More Combo (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hanya pada Ramadhan ini, GoPro Nagoya Hill memberikan penawaran khusus untuk DJI Mavic Air Fly More Combo. Yakni dengan Rp15.500.000 saja, Anda sudah bisa membawa pulang sembari berseluncur berdrone ria bersama keluarga.

Karyawan GoPro Nagoya Hill, Jery, menjelaskan, DJI Mavic Air Fly More Combo dilengkapi dengan total 3 baterai. Sehingga bisa terbang lebih lama karena sudah memiliki baterai cadangannya.

"Kelebihan dibanding lain, di sini baterainya ada 3, jadi membuat penerbangan semakin lama," katanya, Selasa (22/5/2018).

DJI Mavic Air begitu ultraportable dengan kinerja dan fungsi penerbangan high-end untuk eksplorasi tak terbatas. Mavic Air juga dibekali durasi terbang 21 menit dan kamera 12MP dengan 3-Axis Gimbal & 4K kamera.

Kamera Drone 12 MP32 MP Sphere Panorama 1/2.3 CMOS sensor dan new ISP (Image Signal Processor) 3-Axis Gimbal & 4K Kamera @60 fpsSmartCaptureFoldable & Portable3-Directional Environment SensingVPS for better control, hovering dan penerbangan di dalam ruangan durasi terbang 21 menit kompatibel dengan DJI Goggles.

"Menyenangkan, sederhana dan intuitif, Smart Capture menawarkan cara baru dan interaktif untuk mengendalikan Mavic Air dengan tangan. Luncurkan dan kendalikan drone dengan gerakan tangan, lalu ambil foto atau video sesukamu," ujarnya.

Jika Anda ingin fokus hanya pada tembakan saja, pilih TapFly di DJI GO 4, yang memungkinkan Anda terbang ke mana pun Anda menyentuh layar perangkat seluler Anda. TapFly bekerja dalam mode Forward, Backward, Free, dan Coordinate, dan Anda dapat mengatur kecepatan penerbangan agar sesuai dengan semua kebutuhan aerial Anda.

Harga dibanderol Rp15.500.000, yang tentunya di bawah dibanding daerah lain, untuk sistem pembayaran bisa kredit, dan cash. Jangan lewatkan kesempatan bagus mendapatkan drone impian Anda.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Toko GoPro Nikon Jaya, Blok LG No.6 Lantai dasar Nagoya Hill, atau bisa juga menghubungi ke nomor 082388032828.

Editor: Udin