Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Ingin Pelayanan di Pelabuhan SBP Tanjungpinang Dioptimalkan
Oleh : Redaksi
Senin | 21-05-2018 | 10:52 WIB
gub-nurdin-sbp.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengharapkan agar pihak Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) dapat terus mengoptimalkan peningkatan terkait pelayanannya kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat melakukan Sidak di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kamis (17/5/2018) kemarin. "Masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang berkualitas di pelabuhan baik itu fasilitas serta kenyamanannya di pelabuhan harus di optimalkan ," ungkap Nurdin, demikian dilansir laman resmi Diskominfo Kepri (kominfo.kepriprov.go.id).

Apalagi lanjut Nurdin, mengingat saat ini pelabuhan SBP telah melakukan berbagai upaya pembenahan di pelabuhan yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

"Yang penting masyarakat nyaman dan mendapatkan pelayanan yang prima," ungkap Nurdin yang didampingi Dirut Pelindo I Tanjungpinang, Eka Cahyana.

Dalam sidaknya, Nurdin juga meminta agar proses administrasi penumpang di Pelabuhan SBP tidak mempersulit masyarakat.

"Jangan dipersulit, apalagi kepada wisman, wisman adalah salah satu sumber PAD Kepri, jika pelayanan kita baik maka kunjungan wisman akan meningkat," ujar Nurdin.

Nurdin juga mengatakan, Pemerintah provinsi Lepri akan terus berupaya untuk dapat meningkatkan pembangunan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kepelabuhanan.

Editor: Gokli