Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemantaun Harga Tetap Dilakukan

Pemprov Pastikan Stok Daging di Kepri Selama Ramadhan Masih Aman
Oleh : Redaksi
Senin | 21-05-2018 | 10:16 WIB
daging-sapi2.jpg Honda-Batam
Ilustrasi - Daging sapi. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri memastikan keberadaan kebutuhan bahan pokok serta daging dalam kondisi aman.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Kepri Ahmad Izhar di Tanjungpinang beberapa waktu lalu. "Untuk stok daging kita di Provinsi Kepri masih aman, baik itu daging sapi maupun daging ayam," tegas Ahmad Izhar di Tanjungpinang beberapa waktu lalu, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri (kominfo.kepriprov.go.id).

Dikatakan Ahmad Izhar, pihaknya terus memantau dan mengawasi kebutuhan akan daging di bulan Ramadhan ini.

"Apalagi konsumsi daging pada bulan puasa ini meningkatkan jadi kita terus lakukan pengecekan untuk daging baik itu daging segar maupun daging beku semua dalam kondisi aman," ungkap Ahmad Izar lagi.

Namun, Ahmad Izhar mengatakan, pihaknya juga akan terus memantau perkembangan harga daging tersebut dipasaran. karena untuk daging ini rentan terjadi kenaikan.

"Sehingga terus kami pantau dan imbau agar pedagang tidak menaikkannya dan menjualnya dengan harga yang tinggi," ungkap Ahmad. Sehingga membuat masyarakat kesulitan untuk mendapatkannya.

Editor: Gokli