Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kredit Daihatsu Ayla Hanya Rp2 Jutaan Selama Bulan Mei 2018
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 19-05-2018 | 16:16 WIB
daihatsu-ayla1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pameran Daihatsu di Mega Mall Batam Centre. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Daihatsu Batam memberikan promo angsuran rendah sepanjang bulan Mei 2018 ini. Bagi customer yang membeli mobil Ayla untuk semua tipe, aangsuran cicilan perbulannya hanya Rp2 jutaan.

"Cicilannya mulai dari Rp2 jutaan," kata Pic Pameran Daihatsu Mega Mall, Tetuko Tieland, Sabtu (19/5/2018).

Dijelaskan, Mobil Daihatsu Ayla harganya Rp108 jutaan untuk yang transmisi manual sedangkan untuk yang transmisi matic harganya Rp116 jutaan. Ada enam warna yang menarik diantaranya warna orange metallic, red metallic, grey metallic, black metallic, white metallic dan silver metallic.

"Semua warna sudah tersedia di Daihatsu Batam, customer tinggal pilih sesuai dengan seleranya saja," ucapnya.

Daihatsu Ayla tahun 2018 ini merupakan mobil Mobil LCGC (Lost Cost Green Car). Meskipun dibilang murah namun Daihatsu Ayla ini tidak hadir dengan kualitas yang murahan, terbukti dari desain yang diusung dengan bentuk bodi yang mungil namun tampak begitu elegan dan aerodinamis sehingga akan membuat tampilan Daihatsu Ayla ini memang tampak begitu cool dan keren.

"Lihat saja tampilannya mulai dari depan, tampak sebuah Projector Headlamp with LED Position Lamp dan Daytime Running Light yang terpasang manis pada sisi depan," ucapnya.

Selain itu, dari bumper depan baru dengan aerokit kian sporty dan dinamis dengan konsep yang lebih tegas serta grille depan yang dibuat lebih besar sehingga semakin memperkuat kesan mobil modern yang stylish. Kata dia, meski mobil LCGC juga dilengkapi dengan fog lamp pada sisi depan yang akan memberikan keamanan lebih dalam berkendara.

"Di bodi sampingnya terdapat garis tegas memanjang dari arah depan sampai kebelakang melewati diantara handle pintu, dan ini memiliki kesan yang sangat sporty," ucapnya.

Sementara dari sisi interior sambungnya, kabin Ayla cukup luas dan bahkan beberapa panel maupun fitur juga tersematkan pada bagian dashboard terdapat beberapa panel dan fitur hiburan canggih. Salah satunya yaitu fitur 2 DIN Touchscreen Audio yang begitu canggih yang bisa diatur hanya dengan sentuhan jari sehingga akan mempermudah setiap pengguna dalam mengontrol panel.

"Setir kemudi Daihatsu Ayla pun juga dibuat lebih stylish, bahkan pada setir kemudinya pun juga sudah dilengkapi panel switch terintegrasi dengan sistem audio yang akan mempermudah pengemudi dalam mengontrol audio ketika menyetir," ucapnya.

Selain itu juga, dari sektor dapur pacunya pun tak bisa dianggap remeh mengingat mobil LCGC ini telah dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc tipe Dual VVT-i yang sudah tentu bakal mampu menyemburkan power cukup handal.

"Tarikan gasnya cukup besar sehingga saat tanjakan mobil ini jalannya mulus dan tidak berat lagi," paparnya.

Daihatsu akan mengadakan Showroom Event yang jatuh pada 23 Mei 2018, disini setiap customer akan mendapatkan Takjil Gratis, Sofenir, serta berkesempatan memenangkan Hadiah menarik khusus untuk yang melakukan pemesanan.

"bagi customer yang datang ke showroom akan mendapatkan takjil, dab sofenir dari kami, dan juga untuk yang melakukan pemesanan pada hari itu, akan mendapatkan undian hadiah, berupa elektronik," Pungkasnya.

Untuk informasi silakan datang saja ke showroom kami yang berada di Ruko Palm Spring atau ke pameran di Mega Mall, Kepri Mall dan Ruko Botania. Bisa juga hubungi nomor telepon 0813-72177333.

Editor: Yudha