Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pangkalan Ojek Tanjung Sengkuang
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 19-05-2018 | 14:41 WIB
mayat2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di parkiran Pasar Seken Tanjungsengkuang, Batuampar, Sabtu (19/5/2018) siang (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pangkalan ojek di Pasar Seken Tanjung Sengkuang, Batuampar, Sabtu (19/5/2018) siang.

Diduga, pria yang bernama Kokasih (62), meninggal akibat sakit. Namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan hal tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, saat dikonfirmasi mengatakan, polisi sudah mendatangi lokasi untuk melalukan olah TKP. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke kediamannya untuk dikebumikan.

"Temuan tersebut sekitar pukul 10.00 WIB. Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan. Dugaan memang meninggal karena sakit," ungkap Andri.

Sementara data yang didapat, kejadian berawal saat yang bersangkutan datang ke pangkalan ojek dan bercerita pada warga yang juga duduk di sana bahwa ojek sepi sekarang sedangkan kondisi mau lebaran.

Setelah itu, Kosasih berniat berjalan menyeberang. Namun ia kembali duduk di parkiran sambil merebahkan diri dengan posisi telentang.

Tidak lama kemudian, salah seorang warga lewat dan melihat posisi kaki menjulur ke bawah. Bahkan warga memanggil juga tidak menjawab, sehingga dilakukan pengecekan. Ternyata, yang bersangkutan sudah tidak bernyawa.

Kejadian ini langsung dilaporkan pada pihak kepolisian. "Tim Inafis langsung ke lokasi untuk melakukan oleh TKP. Dari tubuh yang bersangkutan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," pungkasnya.

Editor: Udin