Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Harapkan Prestasi ASN Kepri pada Ramadhan Makin Bertambah
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 16-05-2018 | 19:40 WIB
isdianto3.jpg Honda-Batam
Wagub Kepri Isidanto saat melakukan ramah tamah dan safari subuh di Masjid An Nur (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, menyampaikan bulan Ramadhan jangan dijadikan alasan untuk menurunkan produktivitas kinerja. Ramadhan adalah momen untuk meningkatkan pretasi dan kinerja.

"Ramadhan adalah saat yang tepat untuk meraih banyak prestasi, minimal prestasi iman dan taqwa," kata Isdianto saat berbincang menyambut Ramadhan di Pelabuhan Karimun, Rabu (16/5/2018).

Menyambut Ramadhan, Isdianto bersama Hj Rosmerry, melakukan ziarah ke makam keluarga di Sungaiungar Tanjungbatu, Kundur. Usai ziarah ke Pulau Kundur, Isdianto kembali ke Karimun untuk menunaikan salat tarawih Masjid An Nur di Tanjungbalai.

Isdianto menambahkan, puasa jangan dijadikan untuk bermalas bekerja. Justru sebaliknya, harus lebih giat karena semua amal baik akan dilipatgandakan.

Isdianto mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan kepada masyarakat Kepri. Dia mengajak umat untuk terus membersihkan hati. Hati akan dibersihkan dengan salat, silaturahmi dan lainnya.

Isdianto juga mengajak masyarakat untuk terus berbuat baik semasa hidup di dunia. Karena tidak tahu sampai kapan kehidupan di dunia diberikan Allah SWT.

"Pangkat dan jabatan tak ada artinya. Tapi amal dan perbuatan baik akan membantu kita," kata Isdianto.

Menurut Isdianto, manusia selalu menginginkan hidup dan kehidupannya berjalan baik. Namun, semua selalu diingatkan bahwa kesuksesan dan kehebatan di dunia akan lebih baik jika dibarengi dengan kesuksesan di akhirat kelak.

"Mari kita jadikan Ramadhan ini ladang amal. Terus berbuat kebaikan untuk sesama," kata Isdianto.

Editor: Udin