PKP

Kapolda Tegaskan Wilayah Kepri dalam Kondisi Aman
Oleh : Hadli
Rabu | 16-05-2018 | 11:40 WIB
irjen-didid.jpg honda-batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi usai mengikuti UMSK di Gedung Graha Kepri, Batam Center. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan pihaknya sudah memperketat pengamanan di beberapa titik, seperti pusat keramaian dan tempat ibadah, termasuk Kantor Polisi.

"Insya Allah Kepri aman," katanya saat ditanya, apakah Provinsi Kepri aman dari ancaman teroris usai mengikuti rapat upah minimum sektoral kota (UMSK) di Gedung Graha Kepri, Selasa (15/5/2018).

Didid berharap masyarakat dapat menginformasikan kapanpun ke pihak kepolisian bila melihat adanya aktivitas yang mencurigakan. "Apabila terjadi hal-hal tidak diinginkan, jam berapapun, laporkan, dan saya (Kapolda Kepri) akan datang," ucapnya.

Dilanjutkan, TNI dan Polri saat ini sedang berupaya menjaga wilayah khususnya Kepri dari rasa aman. Untuk itu, status siaga satu jangan menjadi bebam masyatakat.

"Kemarin saya komonikasi langsung sama Pangdam. Kami menambah frekuensi patroli di pusat keramaian. TNI dan Polri selalu ada untuk mengamankan Kepri," ungkapnya.

Tidak hanya di tengah masyarakat, dimulai dari Mapolda Kepri sampai ke tingkat Polsek dijaga ketat. Setiap orang dan kendaraan yang masuk mendapat pemeriksaan yang ketat.

Editor: Gokli