Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Cicilan Bunga 0 Persen Pembelian Handphone di Toko Erafone Mega Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 14-05-2018 | 16:04 WIB
erafone1.jpg Honda-Batam
Karyawan Toko Erafon Mega Mall menunjukkan salah satu smartphone yang dijual. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Erafone adalah multibrand yang menjual bermacam-macam brand dimulai dari LG, Huawei, Asus, Samsung, i Phone, Oppo, dan Vivo saat ini ada promo cicilan 0 persen, berlaku khusus untuk pembelanjaan menggunakan kartu kredit bank tertentu.

Prima, Area Coordinator Erafone Batam menjelaskan, Erafone memberikan penawaran menarik dengan program cicilan 0 persen khusus untuk pengguna Kartu Kredit CMB Niaga, BNI, BRI. Keistimewaan dalam program ini bisa melakukan cicilan hingga 24 Kali.

"Dalam program ini pembayaran bisa dilakukan dari 6 Kali, 12 Kali dan 24 Kali, pembayaran tiap bulannya. Sesuai dengan type smartpone yang diinginkan, khusus untuk 24 Kali minimal pembelanjaan Rp 4 juta," ujar Prima, Senin (14/5/2018).

Dijelaskan, dalam pembelian handphone seharga Rp 4 juta menggunakan program ini, hanya membayar Rp 166 ribu selama 24 bulan. "Cicilan ringan bisa memiliki handphone idaman anda," ujarnya lagi.

Selain itu Erafone bekerjasama dengan kartu perdana Indosat, dimana setiap customer cukup membayar uang sebesar Rp 300 ribu dapat pulsa tiap bulan sebesar Rp 150 ribu selama setahun.

"Biasanya kalau beli pulsa Rp 100 ribu dapat pulsanya segitu juga. Kalau di sini hanya membayar Rp 300 ribu dapat pulsa Rp 150 ribu tiap bulan selama kurun waktu setahun. Total yang didapat Rp 1,8 juta. Persyaratannya harus menjadi pelanggan Kartu IM3," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi Toko Erafone di lantai 2 Mega Mall, Batam Centre.

Editor: Yudha