Ini Kronologis Tabrakan Mobil Camat Teluk Sebung Bintan, Tewaskan Pemotor
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 14-05-2018 | 09:28 WIB
mobil-camat-terlibat-laka.jpg honda-batam
Kedua kendaraan yang terlibat laka ini diamankan di Pos Lantas Gesek untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Yuli Yusra (38) warga Tanjungpermai, Kecamatan Srikuala Lobam, nyawanya tidak tertolong, usai sepeda motor Yamaha Vixion BP 5034 BO yang dikemudikannya terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan mobil dinas Camat Teluk Sebong BP 1168 B, yang langsung dikemudikan Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia, melaui PS Kanit Lantasnya, Bripka Andy, menyampaikan, kejadian itu pada Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu mobil dinas Toyota Avanza yang dikemudikan Sri, datang dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang.

"Setibanya di KM 23 Lintas Barat, Kecamatan Teluk Bintan, datang dari arah berlawanan Yuli, hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya," beber Andi saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Senin (14/5/2018).

Saat hendak menyalip itu, Yuli memakan jalur lawan, sehingga menghantam mobil dinas yang dikemudikan Camat Teluk Sebong. Seketika itu juga, Yuli langsung terpental ke semak semak, sedangkan mobil dinas Camat langsung terhenti. Sebab benturan motor Yuli membuat ban sebelah kanan mobil pecah.

"Akibat laka itu, Yuli mengalami pendarahan di bagian kepala, patah tangan kanan dan kiri, patah kaki sebelah kanan, di bagian lutut dan tulang kering, hingga nyawanya tidak tertolong," papar Andy.

Untuk jenazah Yuli sudah dipulangkan ke kediamannya. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka diamankan di Pos Lantas Gesek untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

"Para korban sempat dibawa ke RSUP di Tanjungpinang, namun selang berapa jam jenazah Yuli dipulangkan ke kediamannya," timpal Andy.

Editor: Udin