Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Capella Honda Kenalkan All New Honda PCX Hybrid di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Jumat | 04-05-2018 | 13:04 WIB
honda-hybrid.jpg Honda-Batam

PKP Developer

All New Honda PCX Hybrid. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau akan memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid di Batam, dengan keunggulannya berlebih di banding Honda PCX sebelumnya.

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Syaiful menjelaskan, sepeda motor teranyar Honda yaitu All New Honda PCX Hybrid. Kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia yang diproduksi langsung di pabrik AHM ini tentunya memiliki banyak keunggulan.

"Teknologi hybrid pada skutik premium All New Honda PCX Hybrid ini merupakan inovasi yang dipersembahkan untuk konsumen agar semakin dapat merasakan kesenangan dan kebanggaan berkendara tak terlupakan," jelasnya, Jumat (4/5/2018).

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini, hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara. "Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif," bebernya.

Hadir berdesain mewah, All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sisi bodi.

Skutik premium ini mengusung tipe ABS dan dilengkapi fitur baru full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

"All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kami berharap skutik premium All New Honda PCX Hybrid dapat memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendara," tambah Syaiful.

All New Honda PCX Hybrid terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, di mana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara.

"Untuk mode dengan huruf D merupakan drive mode di mana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar (merupakan mode standar saat motor dinyalakan). Selain itu, mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D)," jelasnya.

All New Honda PCX Hybrid semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System juga membuat skutik premium ini semakin canggih.

"Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang," pungkasnya.

Untuk warga masyarakat Kepulauan Riau sudah dapat melakukan pemesanan untuk product All New Honda PCX Hybrid ini di dealer Wing PT Capella Dinamik Nusantara yang beralamat di Komplek Taman Merapi Subur Blok A3 No 1 – 5 Tembesi, Sagulung, Kota Batam.

Editor: Gokli