Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Juga Paket Sepesial Ramadhan

Diskon 30 Persen untuk Semua Menu di Chickano Bistro Cafe
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 03-05-2018 | 12:04 WIB
chickano-bistro-cafe.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Chickano Bistro Cafe tawarkan diskon 30 persen untuk semu menu makanan dan paket spesial Ramadhan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Chickano Bistro Cafe, yang baru diluncurkan pada ahkir April lalu, menawarkan diskon hingga 30 persen dari harga setiap menu yang disajikan.

Owner Chickano Bistro Cafe, Husin, menyampaikan, promo potongan harga 30 persen ini berlangsung hingga satu hari sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. "Menu andalan kita adalah Chicken Buritto dan Beff Burittonya," katanya, Kamis (3/5/2018).

Chicken Buritto dan Beef Buritto sendiri terdiri dari lapisan kulit yang empuk, di dalamnya potongan ayam, dan aneka sayur-sayuran yang menyehatkan.

Cafe ini buka dari pukul 11.00 - 23.00 WIB. Di sini ada beberapa menu yang disajikan, di antaranya, spicy drumlets, chicken chese balls, chicken burger dan beef burger, fries, serta nachos with chese.

"Banyak juga aneka minuman lainnya. Harga mulai dari Rp15 ribu, sampai Rp28 ribu," tambahnya.

Berlokasi di kawasan Komplek Pasar Pelita, Futsal 1 lantai 2, samping Galaxy, Lubukbaja, Chickano Bistro Cafe juga menawarkan paket sepesial Rahmadan.

"Satu porsi ayam plus nasi free minum teh kotak dan kurma dengan harga hanya Rp18 ribu. Bila dua ayam plus nasi free minum, kurma Rp28 ribu, dan chicken buritto dan beef buritto juga sama dengan Rp26 ribu," bebernya.

Chickano Bistro Cafe, kata Husin, merupakan franchise dari negara Singapura. Dan, di tempat ini disediakan tempat khusus untuk umat Muslim menunaikan ibadah sholat.

Editor: Gokli