Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ucapan Manis Raisa untuk Cinta Pertamanya yang Berulang Tahun
Oleh : Redaksi
Selasa | 01-05-2018 | 09:46 WIB
raisa.jpg Honda-Batam
Raisa memakai busana brand MaxMara. Instagram

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pada Senin, 30 April 2018, Raisa Andriana membagikan sebuah foto hitam putih di akun Intagram-nya. Foto itu diunggah Raisa tepat di hari ulang tahun ayahnya, Allan N. Rachman.

Foto itu adalah momen indahnya saat Raisa digendong sang ayah di acara siraman menjelang pernikahannya dengan Hamish Daud pada 2017 lalu.

Di foto itu, Raisa yang digendong, mencium pipi kiri ayahnya. Tak lupa, Raisa melengkapai unggahannya itu dengan kalimat indah untuk sang ayah yang telah memberikan banyak pelajaran untuknya.Unggahan Raisa di hari ulang tahun ayahnya.

"This man has taught me about love. About family. About sacrifice. About hard work. About discipline. About giving. About life. Happy birthday Ayah, my first and forever love! (Pria ini telah mengajarkanku tentang cinta. Tentang keluarga. Tentang pengorbanan. Tentang kerja keras. Tentang disiplin. Tentang memberi. Tentang kehidupan. Selamat ulang tahun Ayah, cinta pertama dan selamanya!)" tulis Raisa.

Unggahan ini dalam waktu singkat dibanjiri komentar netizen yang turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk ayah Raisa.

"Selamat ulang tahun, ayah kak yaya!," komentar netizen. "Happy birthday ayah kak yaya, semoga selalu bahagia bersama keluarga. Sehat selalu," timpal netizen lain ikut memberikan selamat untuk ayah Raisa.

Sumber: TABLOIDBINTANG.COM
Editor: Udin