Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Kerahkan 180 Personil Amankan Aksi May Day 2018
Oleh : Harjo
Senin | 30-04-2018 | 14:28 WIB
boy-herlambang11.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan akan mengerahkan 180 personil Polres Bintan ditambah dengan 30 personil dari Polda Kepri untuk mengamankan aksi May Day, Selasa (1/5/2018).

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang secara terpisah, Senin (40/4/2018). Menyampaikan, sebanyak 180 personil Polres Bintan dan ditambah dari Polda Kepri yang diterjunkan, semata-mata untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh kaun buruh pada hari buruh tersebut, berjalan aman dan tertib.

" Pelaksanaan hati buruh di Bintan, selain menanam pohon mangrove atau bakau, juga ada family gathering di pantai Sekera, Bintan Utara. Kehadiran anggota di lapangan, semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman, saat melakukan kegiatan," imbuhnya.

Boy Herlambang menyampaikan, pola pengamanan yang akan dilakukan personilnya, akan mengawal para buruh mulai dari titik kumpul, menuju lokasi kegiatan hingga melakukan pengamanan di tempat acara.

"Informasi titik kumpul buruh ada di Bintan Timur, Lagoi dan Serikuala Lobam, untuk menuju ke lokasi acara akan di kawal," tegasnya.

Boy Herlambang, mengimbau agar para buruh dalam merayakan hari buruh bersama, bisa melaksanakan dengan tertib dan aman, serta tetap dalam koridor rambu-rambu yang ada. Sehingga keamanan dan ketertiban Bintan yang sudah kondusif, tetap terjaga.

Editor: Yudha