Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Princess Syahrini Family KTV Soft Opening di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 26-04-2018 | 18:35 WIB
reseption-syahrini-karaoke.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Reseptionis Karaoke Princess Syahrini Family KTV yang berlokasi di Ruko Superblok Nagoya Hill Unit R3-A1, Nagoya (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Olah vocal bersama teman, sahabat dan mitra bisnis, lebih asyik di Karaoke Princess Syahrini Family KTV yang berlokasi di Ruko Superblok Nagoya Hill Unit R3-A1, Nagoya, yang baru saja soft opening, Kamis (26/4/2018).

Management Operasional Princess Syahrini Family KTV, Sahrul, menjelaskan, soft opening ini dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat, mengajak untuk menikmati fasilitas yang diberikan. Sangat mewah serta bisa memanjakan pengunjung dengan jumlah room 24.

"Dalam soft opening, bagi yang chek-in 1 jam akan free 1 jam. Kami memberikan beberapa pilihan untuk Room Medium, Room Large, Room Deluxe, dan Room VVIP dan semuanya terserah dari pengunjung, mau mengambil ruangan mana. Selain itu total nota akan didiscon lagi sebesar 30 persen. Sedangkan start harga hanya Rp30.000,- per jam," katanya.

Promo ini adalah yang sangat termurah untuk tempat karaoke yang bagus dan tidak perlu mahal serta merogoh kocek yang banyak. Promo ini dimulai dari 26-29 April 2018. Jangan lewatkan kesempatan untuk karaoke akan mendapatkan banyak keuntungannya.

Fasilitas yang diberikan oleh Karaoke Princess Syahrini Family KTV adalah adanya Musala bagi umat Muslim yang ingin menjalani ibadahnya, serta tempat lobi, waiting room yang sangat istimewa yakni bisa menikmati karaoke sesuai dengan keinginan memuter lagu tanpa dipungut biaya.

"Kami ada waiting room, di sini bisa karaoke gratis, sambil menunggu," ujarnya.

Selain itu, Karaoke Princess Syahrini Family KTV juga memberikan penawaran untuk bermacam cemilan, dan makanan berat. Agar lebih nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Konsep yang digunakan sederhana, tapi berkesan elegan sehingga setiap customer tidak takut untuk mampir ke sini. Dengan pelayanan yang ramah, akan membuat kenyamanan untuk setiap customer menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

"Setiap room, kami memiliki warna yang berbeda-beda, sesuai dengan ciri khas Syahrini dengan bling-bling seperti ungu, putih, dan merah, dan kapasitas yang paling besar Room VVIP mencapai 25 Orang," ucapnya.

Editor: Udin