Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Truk Pengangkut Batu Terbalik di Jalan Depan Pasar Mega Legenda
Oleh : Romi Candra
Rabu | 25-04-2018 | 19:40 WIB
truk-batu-terbaik.jpg Honda-Batam
Satu unit mobil truk pembawa batu terbalik di Jalan Jendral Sudirman, depan Pasar Mega Legenda (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil truk pembawa batu terbalik di Jalan Jendral Sudirman, depan Pasar Mega Legenda. Akibatnya, sopir truk harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka, Rabu (25/4/2018) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo, mengatakan sejauh ini pihaknya masih mendalami kecelakaan tunggal tersebut.

"Kita masih mencari tahu kepastian kecelakaan itu. Kalau info sementara, truk itu terbalik karena menghindari kendaraan lain," ungkapnya.

Dari informasi yang didapat, truk tersebut melaju dari arah Kabil menuju Simpang Kepri Mall.

Begitu melewati Mega Legenda, tiba-tiba tergelincir dan akhirnya terbalik. "Saya lihat truk itu tiba-tiba tergelincir. Sepertinya menghindari kendaraan yang ada di depannya," ungkap salah satu warga di lokasi.

Ditambahkan, masyarakat yang ada di sekitar langsung datang menolong sopir. "Tadi kondisinya luka-luka, tapi tidak tahu dibawa ke rumah sakit mana," tambahnya.

Sementara petugas dari Satlantas Polresta Barelang masih berada di lokasi, melakukan olah TKP dan mengevakuasi truk tersebut.

Editor: Udin