Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

ONE Halo Inovasi Benefit Premium Bagi Pelanggan kartuHALO
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 25-04-2018 | 15:16 WIB
telkomsel-batam1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Peluncuran program ONE Halo di Mega Mall Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Telkomsel menghadirkan Program ONE Halo bagi pelanggan KartuHALO dengan memberikan benefit premium. Launching One Hallo diselenggarakan di Mega Mall lantai 1.

Executive Vice President Area Sumatera, Paulus Djatmiko mengatakan, Program ini menawarkan berbagai pilihan paket layanan kepada pelanggan untuk mengaktifkan paket Halo Fit, Halo Kick, Saluran Langsung Internasional dan Roaming Internasional yang dapat dinikmati dengan berbagai keuntungan lebih yakni bonus internet layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus bicara dan SMS dengan jumlah yang lebih banyak.

"Program ONE Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel untuk pelanggan. Melalui berbagi paket pilihan yang lebih lengkap kami berharap pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan dari sejumlah pilihan paket yang kami berikan. Mengingat wilayah Batam yang berdekatan dengan sejumlah negara tetangga, kami juga memberikan paket SLI dan Roaming Internasional yang semakin beragam," ujar Paulus melalui release yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (25/4/2018).

Di Program ONE Halo pelanggan ditawarkan paket kartu Halo Fit dengan dua pilihan terdapat penawaran Halo Fit seharga Rp50.000 dengan benefit 300 menit Plus ekstra kuota nelpon 100 menit ke sesama nomor Telkomsel dan 300 SMS hanya ke nomor Telkomsel saja. Selain itu pelanggan akan mendapatkan paket data dengan kuota sebesar 20MB plus bonus data sebesar 1 GB.

Untuk pilihan paket Halo Fit seharga Rp60.000,- pelanggan di tawarkan benefit paket data lebih besar dengan kuota 2.5GB plus bonus 1.5GB. Selain itu paket ini pelanggan akan mendapatkan juga 50 menit plus bonus 100 menit nelpon serta 100 SMS yang kesemuanya dapat digunakan untuk sesama nomor Telkomsel saja.

"Di program ini ekstra kuota nelpon ke sesama Telkomsel dan bonus data disemua jaringan berlaku enam bulan sesuai periode tagihan," ujarnya.

Genearal Manager Sales regional Sumbagteng, Ihsan, menambahkan Pada Program ONE Halo di tawarkan juga Benefit lain dari Paket Halo Kick, Cukup berlangganan dengan Rp60.000,- pelanggan akan mendapatkan 50 menit nelpon plus 100 SMS, kuota internet sebesar 1GB plus 1GB dan di tambah bonus kuota internet promo sebesar 4GB juga diberikan bonus kuota 5GB yang dapat digunakan untuk HOOQ, VIU dan MusicMAX.

Benefit lainnya, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan Telkomsel Poin pada paket Halo Kick! Sebesar 150 poin yang diberikan secara bertahap selama tiga bulan, dimana tiap bulannya pelanggan akan mendapatkan 50 poin.

"Tidak hanya itu di pilihan paket Halo Kick! Pelanggan juga akan mendapatkan tambahan saldo TCASH sebesar Rp25.000,- dibulan ke-tiga yang diberikan ketika pelanggan melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo," jelasnya.

Bagi pelanggan kartuHALO, Program ONE Halo juga memberikan kemudahan untuk pelanggan menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) cukup menekan *111*13#. Terdapat dua pilihan kode akses, yakni 01017 untuk panggilan keluar negeri dengan kuota nelpon sebanyak 30 menit perhari dengan harga paket Rp3.500 dengan batas waktu penggunaan hingga jam 23:59 (waktu setempat) dan pembelian paket dapat dilakukan lebih satu kali dalam sehari.

Untuk pilihan kode akses 007 pelanggan akan mendapatkan kuota nelpon selama 200 menit SLI plus bonus 1000 menit pangilan domestik yang masa penggunaannya berlaku selama satu bulan dengan harga paket hanya Rp.110ribu saja.

"Bagi pelanggan yang melakukan roaming khusus di Singapura dan Malaysia, di program ONE Halo memberikan solusi kepada pelanggan dengan menghadirkan paket Talk Mania Roaming dengan pembelian paket seharga Rp. 50 ribu di *266*33# untuk mendapatkan benefit 100 menit per 7 hari," jelasnya.

Untuk pelanggan Halo yang ingin tetap menggunakan internet Roaming dapat membeli paket di *266*31# dengan harga paket Rp50 ribu untuk mendapatkan benefit 200 MB perhari untuk penggunaan di Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China, Macau, Jepang, Korea Selatan, India, Philipina, Timur Leste, New Zealand dan Australia.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. Selain itu,

"pelanggan juga bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket Halo Fit dan Halo Kick!, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat," pungkasnya.

Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat Paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 160.000 base transceiver station (BTS), termasuk eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor: Yudha