Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kelelahan Bercinta dengan PSK, Pria Asal Malaysia Tewas di Kamar Hotel
Oleh : Wandy
Selasa | 24-04-2018 | 18:16 WIB
kasatreskrimkarimun1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kasat Reskrim Polres Karjmun AKP Lulik Febyantara. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang pria warga negara Malaysia, Hasnan bin Mohamad Nadzir (57), ditemukan tidak bernyawa di kamar nomor 318 Hotel Balai View, Senin (23/4/2018) sekira pukul 15.15 WIB.

Pria tersebut diduga menghembuskan nafas terakhirnya setelah kelelahan menggenjot sorang wanita pekerja seks komersial (PSK) di kamar hotel tersebut.

Orang yang pertama sekali mengetahui Hasnan meninggal dunia adalah wanita PSK yang melayaninya, NP (28). Dari pengakuan NP, setelah kurang lebih 1 jam bergenjot ria, pria tersebut mengaku kelelahan.

Setelah 'permainan' selesai, NP pun bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Begitu keluar dari kamar mandi, NP melihat korban sudah dalam posisi telentang.

NP masih sempat berupaya membangunkan pria Malaysia itu, namun tetap tidak bergerak. Setelah lama tak berhasil membangunkan pria teman kencannya, NP akhirnya memberitahukan kejadian tersebut ke resepsionis hotel.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, membenarkan peristiwa tewasnya WN Malaysia itu. Setelah mendapat laporan dari pihak hotel, kata Lulik, piket dan Unit Inafis Polres Karimun langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

"Setelah memperoleh informasi tersebut petugas piket dan Unit Inafis langsung menuju tempat kejadian," kata Lulik Selasa (24/4/2018)

Berdasarkan keterangan saksi, dirinya diminta datang untuk check-in di kamar tersebut. "Saksi dihubungi korban sekira pukul 11.00 Wib, dan korban melakukan check-in hotel pada pukul 10.42 Wib," terang Lulik

Setelah melakukan olah TKP, jenazah WN Malaysia itu langsung dilarikan ke RSUD M. Sani untuk dilakukan visum

Editor: Dardani