Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lilis Nekat Gelapkan Uang Perusahaan Tempatnya Bekerja untuk Bahagiakan Pacar
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 24-04-2018 | 17:40 WIB
sejoli_gelapkan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firudin, yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Yustinus Halawa, saat ekspos di Mapolsek Tanjungpinang Barat, Selasa(24/4/2018).

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Febriyani alias Lilis (27), karyawan loket salah satu pembayaran listrik di Tanjungpinang, nekat menggelapkan uang sebesar Rp 14 juta dari tempat kerjanya untuk membahagiakan pacarnya, Aldhiansyah (18).

Kedua sejoli ini bersenang-senang selama tiga hari di Batam, layaknya toris lokal, menghabiskan uang perusahaan milik Andar Wibowo, tempat Lilis sehari-hari mengais rejeki.

"Uang yang digelapkan tersangka Lilis dari tempat kerjanya digunakan untuk berfoya-foya di Kota Batam," ujar Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firudin, yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Yustinus Halawa, saat ekspos di Mapolsek Tanjungpinang Barat, Selasa(24/4/2018).

Firudin mengungkapkan, dari pengakuan Lilis, dirinya bersama pacarnya menghabiskan uang tersebut selama tiga hari di Batam, dengan membelikan sejumlah barang, seperti handphone, baju, sepatu, dan untuk pacarnya Aldiansyah.

Namun setelah uang tersebut habis, sambung Firudin, keduanya pulang ke Tanjungpinang dan berhasil diringkus oleh anggota Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat.

Sepasang sejoli ini dibekuk jajaran Polsek Tanjungpinang Barat di tempat kerjanya, loket pembayaran listrik, di Cafe Sunset, Tepi Laut Tanjungpinang, Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 22.00 Wib.

Editor: Dardani