Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Woda Villa & Spa Suguhkan Kompres Rempah-rempah yang Tak Ditemukan di Tempat Lain
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 24-04-2018 | 10:04 WIB
woda_rempah_rempah.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Woda Villa and Massage menghadirkan kompres rempah-rempah yang tidak ditemukan di tempat lain (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Woda Villa & Spa merupakan villa yang mempunyai fasilitas spa di dalamnya. Ruangan spa yang terdiri dari dua bed di setiap ruangan memiliki design ruangan yang klasik modern tetapi terdapat sentuhan tradisional Bali.

Di tempat yang sama, di ruangan yang berada di atas air pula, disuguhkan kenyamanan mulai dari tempat spa hingga treamentnya. Sebelum memulai treatment, tentu sudah menjadi hal biasa jika kaki akan dibersihkan terlebih dahulu.

Manager Operasional Woda Villa & Spa, Dewi, menjelaskan Woda memiliki treatment yang berbeda. Sebelum dilakukannya treatment ada foot bath ritual. Selama lima sampai sepuluh menit, air yang dicampur dengan garam akan menjadi tempat untuk membersihkan kaki, kuku, hingga sedikit pemijatan pada betis.

Signature spa of woda ada dua, yaitu woda fusion dan woda boreh. Untuk woda fusion, terdapat treatment kompres yang menggunakan rempah-rempah. Seperti kayu manis, jahe, dan serai. Woda fusion dikenal baik untuk menghilangkan rasa capek dan pegal-pegal.

"Nanti woda fusion di steam selama 45 menit. Sambil nunggu di steam. Akan dilakukan massage menggunakan minya serai terlebih dahulu. Baru di kompres pada titik tertentu," Katanya Pada, Senin (23/4/2018).

Dan untuk woda boreh juga menggunakan rempah-rempah. Tetapi tidak ada treatment komores. Rempah-rempah digunakan pada body mask dan body scrub saja. Dan setiap rempah mempunyai fungsi masing-masing, dan baik untuk melembabkan serta melembutkan kulit.

"Bagi customer yang berpasangan bisa mencoba wine indulgence. Mulai dari body mask, body scrub hingga berendam di bubble bath menggunakan wine. Dan untuk body mask, wine dicampurkan dengan youghurt yang diketahui baik untuk mosturizer pada kulit. Kamu juga akan disuguhkan wine di dalam kamarnya," ujarnya.

Selain itu bagi customer yang ingin mencoba pilihan lain yaitu aloe vera sensation. Mulai dari aromatheraphy massage, body mask hingga body scrub menggunakan aloe vera." Untuk minuman, bisa pilih ingin minun jus, ice lemon tea, ice tea, hot tea atau hot ginjer tea," pungkasnya.

Untuk spa terdiri dari 10 ruangan. Untuk yabg menginap di villa bisa order 24 jam. Harga dimulai dari Rp320.000. Sedangkan untuk jam operasional publik dibuka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Terletak di Jl. Bengkong Laut, depan Golden View Hotel.

Editor: Surya