Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Woda Villa & Spa Tawarkan Fasilitas Bernuansa Alami Perkampungan
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 23-04-2018 | 15:52 WIB
woda-villa1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Fasilitas kamar di Woda Villa, Bengkong. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Woda Villa & Spa menawarkan fasilitas menginap dengan nuansa alami perkampungan. Berkonsep klasik modern, villa ini sangat cocok untuk tempat liburan berkualitas bersama kerabat maupun keluarga.

Woda Villa & Spa, yang berada di depan Golden View Hotel, terlindung oleh berbagai macam pepohonan di sekelilingnya. Dengan dominan bewarna cokelat serta putih, tempat ini memberikan kesan klasik namun mempunyai unsur modern pula.

Manager Operasional Woda Villa & Spa, Dewi, menjelaskan, villa di sini tentu bisa disebut dengan villa apung, karena villa layaknya rumah panggung yang berada di atas air. Dengan jembatan bewarna cokelat yang melintang, memberikan kesan suasana kampung dengan energi positifnya.

Tenang dan nyaman, begitulah dua kata menggambarkan Woda Villa & Spa. "Villa dengan design modern klasik. Woda dalam bahasa latin artinya air. Villa yang dikelilingi oleh air. Villa berada di tempat outdoor begitu pula dengan tempat spa," ujar Dewi, Senin (23/4/2018).

Woda memiliki dua tipe villa, yakni type suite dan type signature. Untuk type suite memberikan kesan modern dari design ruangan serta warna ruangan yang lebih minimalis. Terdapat toilet yang berpintu kaca. Dengan sebuah kasur yang terlihat nyaman yang di atas terdapat kerajinan handuk yang berbentuk angsa.

"Di sini tidak ada bath up, kamu juga bisa berendam bahkan berenang di public swimming pool. Setiap enam kamar woda suite memiliki satu kolam renang. Berukuran cukup luas dan kamu bisa have fun menggunakan pelampung unicorn yang lucu," ujarnya.

Sementara itu untuk type signature, design juga modern dan unik. Dalam room sudah terdapat living room dan juga dapur. Di depan tempat tidur terdapat washtafel dan di belakangnya toilet dengan pintu kaca. Sementara itu layar tv berada di tengah ruangan, dan tempat tv bisa diputar-putar menghadap ke tempat tidur atau living room.

"Woda signature mempunyai private swimming pool dan memiliki meja khusus untuk meletakan makanan saat berada di kolam renang. Selain dilengkapi dengan fasilitas wifi di setiap ruangan, kamu akan mencium aroma essential oil yang menenangkan saat masuk ke dalam woda villa," terangnya.

Dijelaskan, harga menginap mulai dari Rp 720.000. Namun saat ini ada promo harga spesial package untuk customer bagi yang memiliki Woda suite Package, akan mendapatkan menginap 1 Malam + SPA selama 2,5 jam, hanya Rp 1.880.000,- dan untuk Woda Signature Package mendapatkan 1 Malam + SPA 2.5 Jam. Hanya Rp 2.180.000.

"Promo package hanya berlaku untuk weekday, tidak berlaku untuk libur," pungkasnya.

Untuk yang menginap di villa bisa order 24 jam. Sedangkan untuk jam operasional publik dibuka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Terletak di Jl. Bengkong Laut, depan Golden View Hotel.

Editor: Yudha