Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jus Pare Cara Instan Turunkan Berat Badan
Oleh : Redaksi
Minggu | 22-04-2018 | 08:32 WIB
pare+jus.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Jus pare bisa menurunkan berat badan

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Memiliki tubuh dan berat badan ideal merupakan dambaan semua orang, terlebih bagi wanita. Dengan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal tentu akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Namun, tak mudah untuk bisa memiliki berat badan yang ideal, ditambah lagi dengan gaya hidup orang jaman sekarang yang sedikit aktivitas namun banyak mengkonsumsi makanan yang tak sehat seperti makanan berlemak, makanan cepat saji, dan lain sebagainya.

Bagi sebagian orang. bisa memiliki berat badan ideal dianggap hal yang mustahil. Namun, sebenarnya tidaklah sulit untuk bisa mendapat berat badan ideal dan tubuh proporsional. Yang terpenting adalah Anda harus bisa menerapkan pola hidup sehat dan mengatur jadwal makan yang baik.

Bahan-bahan: 
2 buah pare, buang isinya dan bersihkan
2 sdm madu
1 sdt bubuk kunyit
1 gelas air hangat

Cara membuat ramuan:

Setelah bersihkan pare, kemudian anda potong kecil-kecil dan anda haluskan dengan menggunakan blender. Setelah halus, anda campurkan dengan bubuk kunyit, madu dan air, kemudian anda blender lagi hingga halus dan tercampur rata. Setelah selesai, anda saring dan anda minum pada pagi dan malam hari setiap hari.

Pare ampuh membantu menurunkan berat badan karena nutrisi yang terkandung pada pare sangat baik dalam memangkas lemak di dalam tubuh. Sedangkan kunyit dan madu dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme sehingga pembakaran lemak lebih efektif. Mengkonsumsi ramuan pare secara rutin setiap hari akan sangat membantu anda dalam menurunkan berat badan.

Demikianlah informasi tentang Jus Pare Cara Instan Turunkan Berat Badan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Sumber: Viva.co,id

Editor: Surya