Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hemat hingga Rp2,1 Juta

Program Spesial Hari Kartini dari Honda, Potong Angsuran hingga 3 Bulan
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 21-04-2018 | 19:04 WIB
program-honda.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Kepri memberikan Program khusus bagi semua konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda, khususnya untuk type Skutik (Skuter Matik) zaman now (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam Rangka memperingati Hari Kartini, Honda Kepri akan memberikan Program khusus bagi semua konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda, khususnya untuk type Skutik (Skuter Matik) zaman now.

"Untuk Honda BeAT Sporty eSP CW, konsumen hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp1 juta saja dengan cicilan per bulan Rp991 ribu selama 24 bulan. Namun akan diberikan lagi potongan angsuran 3 bulan dalam rangka hari Kartini ini, jadi konsumen hanya perlu membayar cicilan selama 21 bulan saja," ucap Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri, Sabtu (21/4/2018).

Sedangkan untuk type Honda BeAT POP CW, uang muka yang dibayarkan juga sama yaitu Rp1 juta saja dengan cicilan perbulan Rp962 ribu selama 24 bulan dan juga akan mendapatkan potongan angsuran sebanyak 3 bulan. Jadi konsumen hanya perlu membayar angsuran selama 21 bulan saja.



"Dan yang terakhir adalah untuk type Honda Vario 150 eSP, dengan subsidi DP Rp200 ribu, konsumen hanya perlu membayar DP sebesar 1,4 juta saja untuk dapat membawa pulang Honda Vario 150 eSP ini, dengan cicilan Rp1,403 ribu selama 24 bulan, dan juga akan diberikan diskon 3 kali angsuran, sehingga menjadi 21 kali angsuran saja," ujarnya.



Selain program yang disebutkan tadi, juga ada program RO-TI (Repeat Order & Trade In) bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda type BeAT Sporty eSP yang akan diberikan diskon sampai dengan Rp400 ribu rupiah.

Jadi total hemat yang akan diberikan oleh Honda Kepri dalam menyambut hari Kartini ini hingga mencapau Rp2,1 juta. Jadi, ayo buruan, kunjungi dealer motor & pameran motor Honda terdekat di sekitar Anda.

Editor: Udin