Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fasilitas Sijori Resort Kini Semakin Bagus, Bisa Jadi Pilihan untuk Akhir Pekan
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 21-04-2018 | 11:16 WIB
sijori_resort.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Fasilitas Sijori Resort & Spa Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Menikmati waktu libur bersama keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mencoba pengalaman menginap di Sijori Resort & Spa Batam, dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta.

Sijori Resort & Spa yang baru saja direnovasi memiliki fasilitas-fasilitas yang dapat Anda jadikan pilihan. Ada 42 kamar (Superior, Deluxe, Bungalow), Courtyard Restaurant, Lobby, Lounge, Spa, Kolam Berenang, Ruang Pertemuan.

"Adapun fasilitas untuk keluarga, di antaranya Mini-Golf, Memancing, Memanah, Paintball. Resort dengan tema kesehatan ini, Nantinya akan ada tambahan kamar dengan total 96 kamar, Ballroom dengan kapasitas 500orang, Pusat Kebugaran, Member Lounge, Salon," Ujar Viki Wahyudi selaku Marketing Communication Manager, Sabtu (21/4/2018).

Saat ini, Sijori Resort & Spa sedang ada promosi untuk tamu-tamu yang ingin merasakan pengalaman tinggal di salah satu Hotel & Resort anggota dari "Healing Hotels of The World". Hanya IDR 990.000 net/malam sudah termasuk Kamar Superior, Welcome Drink, Sarapan Pagi untuk 2 orang, Massage selama 60 menit untuk 1 orang.

"Tamu dapat menikmati pengalaman tidur di kasur yang sehat yakni disaat tamu tidur, kasurnya dapat mengikuti lekuk tubuh kita, jadi lebih sehat, segar pada saat bangun pagi, kemudian lari pagi disekitar resort, sarapan pagi di Courtyard Restaurant dengan menu prasmanan yang sehat karena sebagian sayur dipetik sendiri dari tanaman Hydroponik, menikmati sajian jamu tradisional asal Indonesia yang sehat, kolam berenang yang luas, dan Internet Wi-Fi diseluruh area resort," ujarnya.

Dengan adanya promosi ini diharapkan semua tamu-tamu dari berbagai daerah, negara yang ingin mencoba fasilitas resort yang sehat akan merasakan pengalaman yang sangat luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami Sijori Resort & Spa Batam, Jl. Ir. Sutami No. 6 Sekupang, Batam. Nomor telepon 0778-323388, email info@sijoriresort.com.sg.

Editor: Surya