Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wairjen TNI, Danlantamal IV, Danrem 033/WP dan Danlanud RHF Kunjungi Pulau Nipah
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum\'at | 20-04-2018 | 19:52 WIB
petinggi-tni-kunjungi-pulau-nipah.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wairjen TNI bersama Danlantamal IV, Danrem 033/WP dan Danlanud RHF kunjungi prajurit TNI di Pulau Nipah (Sumber foto: Dispenlantamal IV)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Inspektur Jenderal (Wairjen) TNI Marsda TNI Sri Pulung D SE MMgt Stud, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksma TNI R Eko Suyatno SE MM dan Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema SSos serta Danlanud RHF Kolonel Pnb Dadan Gunawan ST, melakukan kunjungan ke Pulau Nipah, Jumat (20/4/2018).

Melalui rilis yang disampaikan Dispen Lantamal IV ke redaksi BATAMTODAY.COM dijelaskan, kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI di Lanal Batam.



Kedatangan Wairjen TNI ke salah satu pulau terluar yang berada di wilayah kerja Lantamal IV ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat situasi dan kondisi para prajurit yang betugas di pulau itu.

Dalam kunjungannya, Wairjen TNI bersama Danlantamal IV, Danrem 033/WP dan Danlanud RHF melakukan penaman pohon untuk penghijaun di Pulau Nipah, selanjutnya menyerahkan tali asih kepada prajurit yang berdinas di pulau tersebut.



Kedatangan Wairjen TNI didampingi pejabat TNI daerah Kepri ke pulau yang memiliki satu Pos Angkatan Laut (Posal) itu menggunakan unsur Satrol Lantamal IV yakni KAL Mapor.



Kunjungan ke Pulau Nipah tersebut, juga diikuti Irbin Itjen TNI Marsma TNI Syamsunasir, Asrena Danlantamal IV dan Danlanal Batam.

Editor: Udin