Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Showroom Event Spesial Kartini, Beli Mobil Honda Bertabur Hadiah
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 20-04-2018 | 12:28 WIB
honda-mobil.jpg Honda-Batam
Showroom Honda Batam Centre. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Nagoya kembali menggelar 'Showroom Event Spesial Kartini'. Acara berlangsung di Honda Showroom Honda Batam Center di Ruko Grand Niaga Mas blok A/17, Batam center pada Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018).

Setiap pembelian mobil HR-V, Brio, Jazz, CR-V dan banyak varian lainnya, konsumen berkesempatan mendapatkan undian hadiah kulkas 1 pintu, active speaker, TV LED 32", air purifier dan mesin cuci.

Sales Supervisor Honda, Kasan Tan menjelaskan, showroom event kali ini pihaknya bekerjasama dengan lembaga pembiayaan BCA Finance. Setiap pembelian mobil dengan mengajukan pembiayaan kredit di BCA Finance berkesempatan memenangkan undian.

"Jika kredit di BCA akan ada undian lucky draw barang-barang elektronik senilai kurang lebih Rp 10 juta," ujarnya, Jumat (20/4/2018).

Tak hanya memberikan kesempatan menarik dalam bentuk undian, dalam showroom event ini juga ada promo menarik lainnya yakni special rate bunga 1 tahun 3,45 persen, diskon administrasi Rp 1 juta, dan souvenir cantik.

"Banyak hadiah dan keuntungan yang kami berikan. Melalui event ini customer Honda bisa memiliki mobil idamannya," ujarnya.

Dan khusus untuk surat pesanan kendaraan (spk) menggunakan nama ladies akan mendapat gratis gym selama 2 Bulan.

"Customer ladies akan mendapatkan free membership gym di Said Batam Centre Hotel all cash end kredit selama 2 bulan," pungkasnya.

Editor: Yudha