Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Natural SPA di Sijori Resort & Spa dengan Konsep Baru
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 20-04-2018 | 12:04 WIB
sijori_spa.jpg Honda-Batam
Sijori Resort & Spa menawarkan konsep baru untuk resort dan spa-nya (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sijori Resort & SPA yang sudah berdiri selama 27 tahun telah mengganti konsep keseluruhan untuk resort dan spanya. Kini Sijori hadir dengan konsep wellness atau perawatan yang mana semua penuh pertimbangan dalam segi akomodasi dan fasilitasnya.


Fasilitas yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja adalah spa yang bernama Sparadise SPA. Ada tiga jenis perawatan yang ditawarkan, body massage, scrub, dan body mask. Semua bahan yang digunakan untuk treatment ini adalah bahan-bahan yang natural.

"Setiap Oil sudah mempunyai essensial oil dan aromatheraphy. Dan setiap bulan dikeluarkan aroma yang berbeda-beda. Dan untuk bulan ini ada pilihan rejuvenating fresh, sparadise signature, dan sensual touch," kata Viki Wahyudi selaku Marketing Communication Manager di Sijori Resort, Jumat (20/4/2018)

Menurut Viki, rejuvenating menggunakan rose merry dan cedarwood yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sementara untuk sparadise signature menggunakan aroma dari bunga alamanda, yang baik untuk neredajan sakit kepala. Sedangkan untuk sensual touch menggunakan lavender yang baik untuk relaksasi, sehingga tidur Anda lebih nyenyak.

Kenaturalan , lanjutnya, juga terdapat pada scrubnya, karena tidak hanya berupa butir-butir tetapi bentuk asli dari bahan yang digunakan. Ada beberapa tawaran scrub yang bisa Anda coba, seperti menggunakan biji kopi, yang mana biji kopi yang digiling sendiri. Lalu penggunaan dsun green tea kering yang dihaluskan juga.

Apabila ada yang suka dengan aroma rempah-rempah, bisa mencoba scrub yang berasal dari rempah-rempah. "Bahan dasar scrub dicampurkan dengan susu, barulah dijadikan scrub. Kalau aromatheraphy massage ada yang alergi wangi-wangian, kami tidak akan memberikan aroma wangi dalam minyaknya," ujarnya.

Viki mengatakan, tidak hanya berhenti sampai disana, tetapi body mask juga menggunakan buah-buah asli. Mulai dari pepaya, dan biji cokelatnya. Karena masih dalam proses tahap pembangunan, sampai saat ini ada sekitar enam room untuk spa. Dua ruangan untuk couple, dan empat ruangan untuk single.

Sparadise berada di depan kolam renang, suasana santai dan tenang karena dikelilingi pepohonan akan Anda dapatkan saat berada di Sijori resort & spa. Tempat spa juga berdesign layaknya di villa atau rumah, sehingga terasa sangat cozy.

"Karena konsep wellness, maka kami juga menanam tanaman herbal. Ada serai, jahe, pandan, dan masih banyak lainnya. Dan untuk welcome drink kami jamu. Di depan loby juga ada penjelasan tentang jamunya," pungkasnya.

Untuk Informasi Lebih lanjut Kunjungu Sijori resort & SPA yang terletak di jalan Ir. Sutami no. 6, Sekupang. Untuk informasi lebih lanjut bjsa menghubungi ke 0812 670 1612/ (0778) 323388, email viki@sijoriresort.com.sg.

Editor: Surya