Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Money Cake, Cake Ulang Tahun Kekinian
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 18-04-2018 | 18:40 WIB
cake-money.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Darly Yeo, pemilik Darlycious Baker pamerkan Cake Money (Foto: Suci Ramdhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat merayakan hari ulang tahun, hal yang tidak bisa ditinggalkan adalah kue ulang tahunnya. Kue ulang tahun tentu sudah biasa, namun kue ulang tahun yang bisa mengeluarkan hadiah untuk yang berulang tahun, itu baru luar biasa.

Anda bisa memberikan kue ulang tahun yang berbeda dari Darylicious Baker. Darylicious baker menawarkan money cake yang akan mengeluarkan lembaran-lembaran uang di dalamnya.

"Di dalam cake-nya tentu kami pisahkan antara tempat uang dengan cakenya. Agar cake tetap steril. Jadi tidak bercampur," kata Darly Yeo, pemilik Darlycious Baker, Rabu (18/04/2018).



Jumlah maksimal uang yang dimasukan ke dalam cake adalah 100 lembar. Untuk jumlah nominal uangnya bisa disesuaikan oleh permintaan costumer. Tidak hanya uang, tetapi juga bisa berisi barang-barang selain uang.

"Kalau anak-anak bisa mainan dimasukkan, dan semua bisa disesuaikan permintaan costumer, jadi kami costumize saja," ujarnya.

Darly juga mengatakan bahwa bahan kue yang digunakan di Darylicious Baker mengutamakan Kualitas. Jadi ada beberapa bahan yang tidak terdapat di Batam dan bahan tertentu tersebut didapatkan di negara tetangga. Karena prinsip Barylicious Baker adalah "Pelanggan juga merupakan Kepuasaan Kami".

Jenis cake untuk Darylicious Baker ada Sponge Cake. Di mana bisa dipilih antara rasa cokelat atau vanilla. Dan tidak hanya itu saja, di setiap lapisannya ada cream chesse. Untuk hiasan cake bagian luar dihiasi dengan fresh cream yang terasa tidak terlalu manis. Dan untuk dalam perjalanan jauh biasanya menggunakan bahan fondan.

"Untuk pemesanan bisa H-2 tapi kalau pesan last minute dan saya masih buat, saya buatkan. Kalau ukuran untuk money cake diameternya 18 cm. Kalau cake biasa bisa 10 cm sampai 16 cm," jelasnya.

Sebagai penyedia money cake pertama di Batam, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulaidari Rp350 ribu dan untuk cake biasa dimulai dari Rp200 ribu. Pemesanan untuk money cake ini bisa melalui line daryl.yeo, whatsapp +65 9735 9933, telepon +62877 6880 1688.



Bahkan untuk melihat design cake biasa, Anda lihat di akun instagram darylicious_baker atau bisa mendatangi Perumahan Oriana Blok B1 No 25 Batamcenter.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih dengan teman baik saya Julie Yeo yang mengajarkan dari basic dan kasih semangat serta sharing tentang cake, jadi membuat saya lebih baik lagi," paparnya.

Editor: Udin