Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tournament ATB Cup IX

Saksikan Laga Big Match The Fifa Vs Ten'z di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 18-04-2018 | 18:28 WIB
atb-cup.jpg Honda-Batam

PKP Developer

The Fifa merupakan salah satu tim terkuat saat ini di Batam. Meski para pemainnya masih berusia muda, namun segudang prestasi telah diraih di beberapa ajang tournamen bergengsi di Kepri (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tournament futsal ATB Cup IX sudah memasuki babak baru. 16 tim berhasil berjibaku dalam babak 32 besar yang digelar, Selasa (17/04/2018) kemarin.

Ada 16 tim yang akan bertanding pada Rabu (18/04/2018) malam di lapangan Ikan Daun, Batam Center. Salah satunya partai Big Match antara The Fifa vs Ten's Fc pada pukul 20.00 WIB, lapangan 4 Ikan Daun.

The Fifa merupakan salah satu tim terkuat saat ini di Batam. Meski para pemainnya masih berusia muda, namun segudang prestasi telah diraih di beberapa ajang tournamen bergengsi di Kepri.

Sementara di kubu lawan, Ten's Fc adalah tim yang bermarkas di Tanjungpinang itu juga patut diwaspadai. Mengingat Ten's melaju sebagai juara grup dan menumbangkan perlawanan Ganador Tanjungpinang dengan skor 10-3 di babak 32 besar.

"Kita berharap pemain bisa mengerahkan tenaga dan seluruh kemampuanya dalam pertandiangan nanti malam. Dengan itu hasil positif akan diraih," ungkap Menager The Fifa, John.

Berikut jadwal Pertandingan Babak 16 Besar, nanti malam:

Pukul: 19.00 WIB

Ganbatte FC Vs Porprov Batam
Varrenti Club Vs Bebenz Kodoks
PTK FC Vs HFKB
Epson Vs Skye FC

Pukul: 20.00 WIB

BP Batam Funtastic Vs Aurora FC
Pertamina Kabil Vs Fortuna FC
Ten's FC Vs The Fifa
Laskar Kelimutu Vs Labtech Jo & Jane

Editor: Udin