Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Berbuka Puasa dengan Venue Sunset di Harris Resort Waterfront Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 18-04-2018 | 18:16 WIB
buak-puasa-bernuansa-sunset.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Harris Resort Waterfront Batam kembali menawarkan berbuka puasa dengan tema Sunset Ramadhan seperti tahun sebelumnya (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah dekat ini Harris Resort Waterfront Batam kembali menawarkan berbuka puasa dengan tema Sunset Ramadhan. Bahkan tahun lalu melebihi target hingga mencapai 1.000 orang.

Berbuka puasa berlokasi di outdoor, para tamu dapat menikmati sunset dan beranekaragam menu andalan yang pastinya siap menggoyang lidah para pengunjung.

Food & Beverage Quality Manager Harris Resort Waterfront, Robert Manahana Siahaan, menjelaskan, dalam menyambut bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari ini, Harris Resort menyajikan menu yang sangat bervariasi hingga hidangan bernuansa nusantara.

"Untuk melengkapi berbuka puasa, kami menyiapkan aneka ragam menu makanan, yang biasa dinikmati pengunjung," katanya, Rabu (18/4/2018).



Khusus untuk menu Takjil pihaknya menyediakan Martabak Manis, Cantik Manis, Putu Ayu, Pastel, Kolak Ubi Manis, Bubur Merah Putih, Aneka Puding serta sederetan stall dan live cooking seperti Matabak Telur, Tahu Gejrot, Pempek dan Mie Ayam.

Untuk hidangan utama sendiri, Harris Resort Waterfront Batam menyediakan menu-menu lezat dan berbeda setiap harinya, seperti Nasi Kuning, Dendeng Batokok Bakar, Sumur Ayam, Ikan Asam pedas, Telur Asam Manis dan tentunya masih banyak lagi.

"Reservasi untuk buka puasa sebelum tanggal 1 Mei 2018 hanya 125.000 nett/ person dan untuk anak-anak mendapatkan potongan 50 persen khusus 11 tahun ke bawah. Harga normal kami adalah Rp148.000 nett /orang. Jika melakukan reservasi khusus anak 11 tahun ke bawah mendapatkan potongan 50 persen," ujarnya

"Dalam paket berbuka puasa, dalam pemesanan 10 orang gratis 1 orang dan berlaku kelipatan," ujarnya lagi.



Selain itu, Harris Resort Waterfront Batam juga mengenalkan menu terbaru di bulan April hingga Juni 2018 yakni menu Bagar Gurame Bengkulu yang dibanderol seharga Rp115.000 per porsi, Daging Kambing Tinorasak Manado Rp115.000 per porsi dan Kuah Sie Itek Aceh Rp115.000 per porsi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Harris Resort Waterfront Batam yang beralamat di Jalan Ahmad Dahlan no 1 Marina city dan hubungi (0778) 381-888.

Editor: Udin