Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kenang Dua Tahun Almarhum HM Sani Wafat

Isdianto dan Pemprov Kepri Gelar Doa untuk Ayah Sani
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 17-04-2018 | 19:28 WIB
wagub-isdianto1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Gubernur H Isdianto (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Untuk mengenang dua tahun wafatnya almarhum HM Sani, Pemerintah Provinsi Kepri menggelar doa bersama yang diiringi dengan pembacaan tahlil serta pembacaan Surat Yasin, Senin (16/4/2018) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Selain itu, acara ini juga disejalankan dengan syukuran atas dilantiknya H Isdianto yang merupakan adik dari mendiang H Muhammad Sani sebagai Wakil Gubernur Kepri untuk sisa masa jabatan 2016-2021.

Wakil Gubernur H Isdianto dalam kesempatan ini mengatakan bahwa pembacaan Tahlil, Yasin dan doa ini dilakukan dalam rangka mengirimkan doa untuk mendiang H Muhammad Sani. Dia berharap dari doa yang dibaca bersama-sama, diijabah oleh Allah SWT serta dapat mengampuni dosa almarhum serta melapangkan kuburnya.

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat atau seluruh tamu undangan yang telah datang, semoga doa kita diijabah Allah SWT," kata Isdianto.



Untuk syukuran atas dilantiknya dirinya sebagai Wakil Gubernur Kepri oleh Presiden RI pada 27 Maret lalu, Isdianto mengharapkan dukungan dari semua pihak agar bisa menjalankan peran Wakil Gubernur dalam membantu kerja Gubernur membangun Provinsi Kepri.

"Doakan saya bisa mendampingi Bapak Gubernur Nurdin Basirun dan memberikan sumbangsih, tenaga dan pikiran dalam membangun Kepulauan Riau," lanjut Isdianto.

Sementara itu, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah dalam sambutannya mengatakan bahwa tahlilan sendiri dilakukan dalam rangka mengirimkan doa untuk mendiang Almarhum H Muhammad Sani.

"Semoga mendiang Ayah Sani selalu dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya," kata Arif.

Selain itu Sekda bersyukur dengan telah dilantiknya Wakil Gubernur, karena dengan demikian Pemerintah Provinsi Kepri kini memiliki formasi yang lengkap.

"Kita patut bersyukur formasi kepemimpinan Kepri sudah lengkap, semoga Kepri selalu diberkahi oleh Allah SWT," lanjut Arif.



Tahilan sendiri berjalan dengan khusyu dan lancar yang dipandu oleh Ustadz H Syarifuddin El Makky dan pembacaan doa dipandu oleh Ketua LAM Abdul Razak.

Hadir juga pada kesempatan ini Kajati Kepri Asri Agung Putra, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, sejumlah Kepala OPD, Mantan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, tokoh masyarakat, tokoh agama beserta sejumlah masyarakat lainnya.

Editor: Udin