Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hilangkan Jerawat dan Kusam Wajah dengan Bio Light Theraphy
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 17-04-2018 | 18:41 WIB
perawatan-wajah-dan-jerawat.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sinar biolight yang memang khusus untuk wajah di Navagreen Beauty Care, Batam Centre (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perawatan wajah selain dilakukan di rumah, tentu kita butuh orang lain atau ahli yang mengerti permasalahan pada wajah. Jadi tidak heran, jika banyak tempat perawatan wajah yang menawarkan segala keunggulan dan kelebihannya.

Consultant Medis di Navagreen Beauty Care, Batam Centre, Dr Rosmauli Napitupulu, menjelaskan, permasalahan yang banyak didapati oleh warga Batam yang melakukan perawatan ke Navagreen Skin Care mulaidari jerawat, kulit kering, hingga flek hitam. Permasalahan yang terjadi karena cuaca Batam yang panas dan berdekatan dengan laut.

"Perawatan yang demikian bisa dibantu dengan red & blue bio light theraphy. Cahaya merah dan biru yang digunakan membantu permasalahan wajah yang banyak terjadi pada wajah. Mulaidari jerawat hingga kulit kusam," katanya, Selasa (17/4/2018).



Dr Rosmauli mengungkapkan, sinar merah pada biolight dapat membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit. Sedangkan sinar biru biolight dapat membantu menyembuhkan jerawat.

"Ini bukan sinar infra red, ini sinar biolight yang memang khusus untuk wajah, jadi aman. Tidak ada efek samping dan tidak ada rasa sakit dan ini berbeda juga dari laser. Jadi dari usia empat belas tahun bisa perawatan di sinar ini," ungkapnya.

Dengan biolight theraphy, kamu juga bisa merasakan efek lebih cerah setelahnya. Daripada jerawat dipencet sembarangan dan malahan membuat iritasi, tentu akan membuat wajah jadi tidak good looking.

"Sama halnya dengan theraphy lain. Wajah dibersihkan terlebih dahulu, barulahlah di theraphy selama 20 menit dan setelah perawatan diberikan sun block tentunya. Setelah itu bisa beraktivitas seperti biasa, tidak masalah terkena sinar matahari secara langsung," ungkapnya.

Dalam melakukan perawatan secara rutin, wajah tentu akan lebih cepat perubahannya. Dr Rosmauli menyarankan dua kali seminggu untuk perawatan dan tidak disarankan untuk wanita yang tengah mengandung.

Seperti yang diikuti oleh Nova, salah satu pasien di Beauty Klinik Batam, menganggap bahwa perawatan wajah di Beauty Klinik sangat penting. "Permasalahan wajah yang tidak bisa diatasi sendiri, terutama dalam permasalahan jerawat," ujar Nova

Tidak hanya Nova, hal sama juga dikatakan oleh Amira, yang merupakan salah satu karyawan di rumah sakit swasta Batam. Ia yang hari-hari bertemu dengan banyak orang tentu perlu menjaga tampilan setiap harinya. Dan untuk permasalahan jerawat, lebih dipercayakan kepada Beauty Klinik yang sudah dipercaya olehnya.

Lain hal dengan Maharani, wanita yang berusia 19 tahun ini mengaku, baru melakukan perawatan selama dua kali. Efek yang didapatkan lebih cepat dibandingkan perawatan di rumah sehari-harinya.



Kunjungi Navagreen Natural Beauty Care yang beralamat Jalan Raja Ali Kelana, Komp Central Aladdin 1 Blok A No 1-2. Batamcenter (Depan RS Elizabeth).

Tips Agar Kulit Sehat Tanpa Jerawat:
1. Jaga pola makan yang teratur dan makan yang sehat
2. Tidur cukup, normalnya 8 jam
3. Gunakan skin care secara rutin. Baik itu day cream hingga night cream
4. Jangan lupa untuk gunakan sun block minimal 30 spf
5. Imbangkan dengan olahraga yang teratur agar peredaran darah dan regenerasi kulit lancar.

Editor: Udin