PKP

Ikuti Lomba Mewarnai Hari Kartini Berasama Sahid Batam Centre Hotel
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 17-04-2018 | 13:16 WIB
lomba-mewarnai-sahid1.jpg honda-batam
Lomba mewarnai Sahid Batam Centre Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Sahid Batam Centre Hotel & Convention Center menggelar lomba mewarnai Kartini Cilik pada Minggu (22/4/2018) mendatang.

Marketing Communication Executive Sahid Batam Center Hotel & Convention, Try Sam Suri menjelaskan, lomba mewarnai tersebut dibuka untuk umum. Dimana peserta dari kelas 1 sampai kelas 3 sekolah dasar.

"Untuk lomba mewarnai tanggal 22 April nanti dilaksanakan di ruang Indigo lantai 2 Sahid Batam Center dan para peserta merupakan siswa-siswi kelas 1-3 Sekolah Dasar," kata Suri.

Suri menuturkan tema yang diangkat tahun ini adalah 'Ibuku Kartiniku'. Hal ini dijelaskan sesuai dengan perjuangan yang dilakukan oleh para Kartini modern saat ini dalam memperjuangkan pendidikan bagi anak-anaknya.

"Kenapa kita angkat tema 'Ibuku Kartiniku', karena kita tau di jaman yang modern ini para ibu rumah tangga juga turut andil dalam memberikan yang terbaik bagi para anak-anaknya," lanjutnya.

Selain itu, adanya tema ini sendiri juga dilakukan karena pihak Sahid Batam Center Hotel selaku penyelenggara ingin mengajarkan para anak usia dini, untuk mengucapkan terima kasih terhadap perjuangan para kartini modern.

"Jadi nanti hasil karya para peserta itu, akan diserahkan kepada para ibu sebagai simbol ungkapan terima kasih para peserta ke ibu masing - masing," tuturnya.

Untuk kegiatan lomba mewarnai, masing-masing peserta akan dikenakan biaya pendaftaran Rp 100 ribu serta diwajibkan untuk membawa perlengkapan berupa meja dan juga alat mewarnai masing-masing.

"Tapi jangan salah, dengan membayar biaya pendaftaran para peserta akan mendapatkan snack yang disediakan oleh kami dan juga voucher berenang gratis di Sahid Hotel Batam Center," ungkapnya.

Bagi para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah berupa tabungan anak, piala, sertifikat, dan hadiah menarik lainnya dari berbagai sponsor.

"Jadi tunggu apalagi mari kita stimulasi dan asah bakat anak sejak dini. Dan yang paling penting, yaitu Bangsa yang bijak, adalah bangsa yang mengenang jasa pahlawannya. Untuk pendaftaran bisa menghubungi nomor telephone 0811 7012189?, atau dapat datang langsung ke Sahid Hotel Batam Center," ucapnya.

Editor: Yudha