PKP

CTC Club Batam Juara Umum Antar Klub di Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 16-04-2018 | 18:08 WIB
ctc-juara.jpg honda-batam
Para atlet CTC Club Batam bangga mengangkat piala mereka. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Para atlet taekwondo dari CTC Club Batam masih terlalu tangguh untuk dihempaskan para lawan-lawannya. Terbukti, pada ajang kejuaraan antarklub se-Kepri yang digelar di SMKN 3 Tanjungpinang pada 14-15 April 2018 lalu, CTC Club Batam meraih juara umum.

 

Dalam ajang yang digelar secara mandiri itu, panitia mempertandingkan 50 kelas tarung dan 8 kelas jurus untuk para atlet. Sampai hari penutupan pendaftaran jumlah atlet yang mendaftar sebanyak 336 orang.

Dari semua kelas itu, CTC Club Batam menyabet 20 medali emas, 10 perak dan 2 perunggu. "Atlet kita Wendy Setiawan juga berhasil menjadi pemain terbaik kategori kyorugy dan Winda sebagai kyorugy terbaik putri," ujar Manager Tim CTC Club Batam, Suryadi.

Baca: Atlet Club Taekwondo CTC Rajai Perolehan Medali Emas Porkot V Batam

Ditambahkannya, Suryadi, dengan akumulasi perolehan medali pada kejuaran antar klub ini membuktikan bahwa sampai hari ini CTC Club Batam masih yang terdepan di Kepri
.

Pada kesempatan kejuaraan itu, Ketua Pengcab Taekwondo Tanjungpinang, Riono mengatakan, kejuaraan taekwondo itu diselenggarankan secara mandiri, tidak bersumber dari anggaran daerah.

"Bagi kami kejuaraan taekwondo memperebutkan piala, piagam, dan hadiah berupa uang dari Pengcab Taekwondo Tanjungpinang sebagai ajang untuk menyeleksi atlet akan bertarung pada kejuaraan tingkat provinsi yang diselenggarakan pemerintah," papar Riono yang juga Sekretaris Daerah Tanjungpinang.

Editor: Dardani