Begini Kondisi Terakhir Korban Penikaman Sekelompok Pemuda di Karimun
Oleh : Wandy
Senin | 16-04-2018 | 15:52 WIB
dokter-prima1.jpg honda-batam
Prima, Dokter Umum Istalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Muhammad Sani. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Samsul Alias Isap (18) yang diserang sekelompok pemuda yang mengendarai 6 sepeda motor Minggu pagi (15/4/2018) sekira pukul 01.00 WIB dipastikan tertusuk benda tajam.

Menurut Dokter Umum Istalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Muhammad Sani, Prima mengatakan, luka yang dialami korban pada bagian punggung korban diduga terkena benda tajam.

"Sebab kita melihat dari luka yang dialami korban dan pastinya itu terkena benda tajam. Dan luka yang kita jahit sebanyak 4 jahitan dengan perkiraan tusukan sedalam 2 cm," kata Prima saat ditemui BATAMTODAY.COM di RSUD M. Sani, Senin (16/4/2018) pagi.

Ia mengatakan, kondisi korban saat dirujuk ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Namun petugas medis tetap melakukan observasi terhadap luka tusukan yang dialami korban.

"Korban tidak dirawat inap namun kita tetap lakukan observasi dan diidentifikasi Polisi. Sekira pukul 03.00 WIB dini hari korban diperbolehkan pulang," jelasnya.

Sebelumnya korban Samsul alis Isap bersama seorang rekannya Iwan diserang oleh sekelompok pemuda yang mengendarai 6 sepeda motor dan menggunakan Senjata tajam pada Minggu, (15/4/2/18) sekira pukul 01.00 WIB di Kawasan Soekarno Hatta Poros depan RSUD M. Sani Karimun.

Editor: Yudha