Taba Iskandar Pimpin Harley Davidson Club Provinsi Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 16-04-2018 | 13:28 WIB
hdci-kepri1.jpg honda-batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Taba Iskandaer terpilih menjadi Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Kepri dalam Musyawaroh Daerah (Musda) pertama yang digelar di Hotel Aston Batam, Minggu (15/4/2018).

Taba mengungkapkan, akan menjaga amanah dan kepercayaan anggota HDCI Kepri. Dan menjadikan HDCI sebagai organisasi yang berbasis hobi kendaraan motor herley davidson yang terpandang dan memiliki reputasi baik.

"HDCI harus terus memiliki reputasi baik di mata masyarakat Kepri," ujar Taba.

Ia mengungkapkan, ke depan program yang akan dijalankan diantaranya, HDCI akan berpartisipasi dalam mempromosikan potensi pariwisata di Kepri, mewujudkan citra positif dalam hubungan sosial masyarakat dalam berbagai kegiatan dan menjalin hubungan berbagai lembaga dan instansi.

"Memelihara persatuan dan kesatuan sesama anggota HDCI dan penggemar motor besar lainnya. Bertujuan menyalurkan bakat serta minat para anggota melalui pembinaan keterampilan dan memupuk rasa persudaraan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan. Serta membangkitkan kegiatan promosi pariwisata ke manca negara," harapnya.

Wakil Ketua Umum PP Bidang Organisasi, Bro Pieter Wattimena mengungkapkan, HDCI harus menjadi organisasi yang dicintai oleh masyarakat. Pengurus pusat mengarapkan akan mendukung siapapun ketua yang terpilih.

"Saya mengharapkan ketua terpilih dapat mengayomi pengurus cabang lainnya. Ketua akan menjadi figus nomor satu. Ketua akan menjadi motor kebersamaan. Kita harapkan peran didaerahn HDCI kedepan menjalin hubungan yang baik sesama club motor, masyarakat dan instasi terkait," pungkasnya.

Editor: Yudha