PKP

Buntut Tawuran Sabtu Malam, Isap Ditikam Sekelompok Pemuda di Karimun
Oleh : Wandy
Senin | 16-04-2018 | 09:16 WIB
tawuran.jpg honda-batam
Ilustrasi (Sumber foto: detik.com)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Isap (17) dan Iwan (25), warga Teluk Senang, Kelurahan Pasir Panjang, Karimun, diserang oleh sekelompok pemuda yang mengendarai 6 sepeda motor dengan menggunakan senjata tajam di Jalan Seokarno Hatta, Poros, atau tepatnya di depan RSUD M Sani Karimun, Minggu (15/4/2018) sekira pukul 01.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, Isap dikabarkan mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian punggung sehingga harus dilarikan ke RSUD HM Sani oleh teman-temannya.

Sementara Iwan, berupaya menyelamatkan diri dari kejaran sekelompok pemuda hingga dirinya tiba di kawasan Kompleks Perumahan Perwira Kodim 0317/TBK.

"Iwan sempat dikeroyok oleh sekelompok pemuda tersebut. Dan kita juga sempat melihat sekelompok pemuda tersebut membawa senjata tajam. Kemudian bersama petugas piket lainnya kita berupaya mengejar dan mereka langsung kabur," kata petugas piket Kodim 0317/TBK, Serka Boniman, Senin (16/4/2018).

Diduga kejadian tersebut dipicu aksi tawuran yang melibatkan antara dua kelompok pemuda pada Sabtu malam lalu.

Petugas piket Kodim 0317/TBK yang berjaga pada saat kejadian, langsung mengamankan Iwan menuju Pos Penjagaaan.

"Langsung kita amankan Iwan, di mana pada saat itu Iwan tak berani pulang karena takut ditunggu orang-orang tersebut di jalan, terpaksa dia tidur di musala Kodim. Lalu sekira pukul 06.15 Wib, Iwan baru berani kembali ke rumahnya di Teluk Senang, Kelurahan Pasir Panjang," kata Boniman.

Tim BATAMTODAY.COM mencoba mengkonfirmasi ke Satreskrim Polres Karimun mengenai kasus tersebut. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari pihak Kepolisian.

Editor: Udin