Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Truk Bermuatan Beras Terbalik di Depan Kantor Bupati Karimun
Oleh : Wandy
Sabtu | 14-04-2018 | 15:40 WIB
truk-terbalik-karimun1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Truk pengangkut beras yang terbalik di depan kantor Bupati Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Truk bermuatan beras dengan nomor polisi BP 8752 KA mengalami kecelakan tunggal di Jalan Poros depan Kantor Bupati Karimun, Sabtu (15/4/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Terbaliknya truk tersebut dikarenakan hendak menghindar dari sepeda motor yang melintas di depannya.

"Didepan saya tiba-tiba ada motor yang melintas, karena panik lalu saya banting setir jadi truk yang saya bawapun terbalik, dan kecepatan yang saya bawa hanya 40 Rpm," kata Jumaidi kepada BATAMTODAY.COM

Jumaidi juga mengatakan, ia baru pertama kalinya membawa truk tersebut dikarenakan ingin belajar. Namun kurang beruntungnya truk yang baru ia bawa terbalik.

"Biasanya yang bawa bg Samsul memang dia supirnya, karena saya ingin belajar, jadi bisa bergantian membawanya kalau dia capek," katanya.

Untuk diketahui truk tersebut membawa muatan 120 karung beras dari Puakang yang akan dibawa ke Pasir Panjang untuk dimasukkan ke toko-toko dan di dalam truk tersebut terdapat 3 orang.

Setelah kejadian tersebut tak lama datang polisi untuk menangani laka tersebut dan dalam laka tunggal tersebut tidak adanya korban jiwa.

Editor: Yudha